-->

Awas Licin! Minyak CPO Tumpah di Jalan SM Raja Tebing Tinggi

Sabtu, 02 April 2022 / 14.32

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak mengamankan arus lalu lintas dari kemacatan akibat tumpahnya minyak cpo milik PTPN 4 di Jalan Sisingamangaraja, Tebing Tinggi.(f-ardi/klikmetro)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Minyak CPO milik PTPN 4 Kebun Natal yang diangkut dengan menggunakan truk tangki warna hijau, pagi ini tumpah di Jalan SM Raja Tebingtinggi. Peristiwa dimaksud terjadi tepatnya didepan Gereja GKPS, Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Dari pengakuan supir pengangkut minyak CPO yakni Sulanto warga Kisaran mengaku kalau minyak CPO yang dibawanya "Nembak" Sehingga terjadilah minyak CPO itu tumpah ke jalan.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak S.H dikonfirmasi kru media saat di lokasi mengatakan pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengamankan arus lalu lintas guna menghindari kemacatan dan laka lantas.

"Kami mengingatkan kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di Jalan SM Raja agar berhati hati, sebab jalan menjadi licin akibat dari minyak CPO tumpah ini,"imbaunya.

Selain itu, AKP Dhoraria juga memanggil tiga unit mobil tangki pengangkut air milik Pemko Tebingtinggi untuk dilakukan penyemprotan air rinso guna membersihkan jalan dari bekas minyak CPO tumpah tersebut. (ard)

Komentar Anda

Terkini