-->

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Belumai

Sabtu, 09 April 2022 / 22.07

Warga mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Belumai.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Warga yang hendak mandi sontak geger saat menemukan mayat perempuan yang sudah mengambang di aliran Sungai Belumai, persisnya di Desa Talun Kenas, STM Hilir, Deli Serdang, Sabtu (9/4/2022).

Penemuan menghebohkan itu seketika dilaporkan ke Polsek Talun Kenas yang langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Tak ditemukan identitas apapun dari korban Mrs X tersebut. Berdasarkan amatan, Mrs X tersebut saat ditemukan mengenakan pakaian liris warna hitam putih tanpa lengan, dan celana biru selutut. 

Meski warga berbondong-bondong datang menyaksikan, namun tak seorang pun warga mengenali jenazah korban.

Informasi diperoleh, mayat tersebut ditemukan warga sekitar yang hendak mandi di sungai. Selanjutnya, personil Polsek Talun Kenas turun ke lokasi usai petugas piket SPK menerima informasi dari warga masyarakat.

Tiba di lokasi, petugas Polsek Talun Kenas bersama - sama dengan masyarakat mengevakuasi mayat ke pinggir sungai.

"Benar kita ada menerima laporan dari anggota penemuan mayat di aliran sungai di wilayah kecamatan STM Hilir. Mayat telah dievakuasi dari sungai dan kini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna otopsi",ujar Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. (ad)

Komentar Anda

Terkini