-->

Kawanan Begal Beraksi Lagi di Medan Utara, Korban Ditikam

Senin, 25 April 2022 / 05.38

Korban saat mendapat perawatan medis. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Aksi begal di kawasan Medan Utara semakin mengganas saat mengincar korban, baik itu siang maupun malam.

Seperti yang dialami korban Kennedy alias Ahong (28) warga Jalan KLY Sudarso Lorong Sempurna Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan dibegal kabarnya tiga pelaku dikawasan Jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya didepan kantor PT Pelindo atau didepan SPBU Singapore pada Minggu (24/4/2022).

Saat ini korban sedang membuat pengaduan di Polsek Belawan setelah menjalani perawatan di rumah Sakit Komang Makes TNI AL Belawan.

Menurut keterangan keluarga korban yang ditemui di rumahnya di Jalan KLY Sudarso Lorong Sempurna Belawan pada Minggu (24/4/2022) malam sekitar pukul 21.00 wib mengatakan bahwa anaknya Kenedy alias Ahong siang itu naik sepeda motor dari Bagan Deli menuju pulang.

Setibanya di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya didepan Hotel Pardede, korban diikuti 3 orang naik sepeda motor.

Secara mendadak tas korban ditarik oleh 3 pelaku dan korban langsung mempertahannya. Tarik menarik tas korban hingga kedepan kantor PT Pelindo.Korban akhirnya korban ditilam para tersangka dan korban jatuh keatas aspal.

Korban yang jatuh langsung berteriak minta tolong dan dibantu warga pengguna Jalan sementara pelakunya langsung melarikan diri.Oleh warga korban dibawa ke RS Komang Makes TNI AL Belawan. Korban mengalami luka tikaman di perut dan kepala luka-luka.

Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ.Naibaho SH saat dikonfirmasi wartawan ini pada Minggu malam mengatakan bahwa korban sedang membuat pengaduan di ruangan SPK Polsek Medan dan akan menindaklanjuti kasus tersebut.(mt) 

Komentar Anda

Terkini