-->

Nyaris Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polsek Medan Kota

Rabu, 27 April 2022 / 07.08

Belasan remaja diduga mau tawuran diamankan Polsek Medan Kota. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Meski bulan puasa tak menyurutkan aksi tawuran remaja di Kota Medan. Pasalnya, belasan remaja diamankan Personil Polsek Medan Kota lantaran diduga terlibat tawuran di Jalan Bahagia By Pass, tepatnya di depan Kolam Renang Bahagia, Selasa (26/4/2022).

Seorang warga bermarga Samosir mengatakan, aksi tawuran tersebut belum sempat terjadi, namun sejumlah anak remaja yang rata-rata masih pelajar itu sudah berkumpul.

"Dari hasil pengelihatan saya, belasan remaja berusia belasan tahun yang diduga akan terlibat tawuran itu kira jumhahnya sekitar belasan orang, mereka ada yang membawa mercon, kayu dan batu,"kata pria yang mengaku bermarga Samosir di lokasi.

Dijelaskan, sebelum belasan remaja berusia belasan tahun itu sekira pukul 11:00 wib sudah berkumpul, tapi gak jadi tawuran. Namun sekira pukul 16.00 wib, gerombolan remaja berseragam sekolah ini  datang lagi berkumpul.

"Saat akan hendak tawuran dicegah oleh warga di sini. Karena mereka belum mau bubar, warga menghubungi polisi Polsek Medan Kota, Begitu mendapatkan laporan dan aduan dari masyarakat, tak berapa lama polisi pun datang,"kata Samosir.

Saat polisi datang, mereka pun kocar-kacir melarikan diri ke lokasi kolam. Akhirnya satu persatu mereka berhasil diamankan polisi dari tempat persembunyiannya.

"Kalau dilihat para pelaku tawuran itu anak-anak yang rata-rata usia 16 tahun hingga 17 tahun, meraka langsung dinaikkan ke mobil patroli dibawa ke Polsek Medan Kota,"imbuhnya. 

Sementara beberapa warga lain yang melihat kejadian itu berharap pihak kepolisian memberikan sanksi yang bisa membuat jera para pelajar agar tidak terjadi tawuran lagi.

"Harusnya dibuat efek jera biar anak-anak ini gak mengulang lagi aksi tawurannya. Bikin susah orang saja kelakuan mereka. Orangtua mereka pun dibuat susah karena dipanggil polisi,"celetuk warga.(put)


Komentar Anda

Terkini