Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Takjil Kepada Tahanan dan Masyarakat

Jumat, 22 April 2022 / 22.57

Pegurus Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan membagikan takjil. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 200 paket.

Pengurus Bhayangkari membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan  Letda sujono depan Mako Polsek Percut Sei Tuan dan Tahanan di RTP Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (21/4/2022).

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan Ny.Ratih M.Agustiawan mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Polri, khususnya Bhayangkari kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Pembagian takjil ini diberikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Percut Sei Tuan dan Tahanan di RTP.

"Diharapkan pemberian takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan dan tahanan  yang sedang berpuasa,"ujarnya. 

Warga atas nama Wati menyampaikan terima kasih kepada Polsek Percut Sei Tuan dan Pengurus Ranting  Bhayangkari yang telah membagikan takjil untuk masyarakat buka puasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK, Waka polsek AKP K. Tarigan SH, wakil ketua ranting Ny. K. Tarigan dan pengurus ranting Bhayangkari.(hot)

Komentar Anda

Terkini