-->

Terbukti Pembangunan Desa Marindal II Maju Pesat, Warga Kembali Dukung Jufri Antono Maju Cakades

Rabu, 13 April 2022 / 16.12

Calon Kepala Desa Marindal II Jufri Antono. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Satu periode kepemimpinan Jufri Antono menjabat Kepala Desa Marindal II terbukti pembangunan maju pesat,  jalan dan drainase sampai ke jalan rumah warga, keamanan dan kenyamanan lingkungan dusun diperhatikan, surat kependudukan gratis, warga tak mampu dan sakit surat menyuratnya ke rumah sakit disegerakan.

Karena sudah terbukti sebagai pemimpin Desa Marindal II, warga kembali mencalonkan Jufri Antono untuk mengemban lagi jabatan kades di periode 2022 - 2028.

"Satu periode memimpin desa berjalan lancar, dukungan seluruh warga Marendal II saya ucapkan terimakasih, maju calon Kepala Desa melanjutkan kerja yang belum tuntas, rencana pelatihan wirausaha dan kerja bagi warga usia produktif tertunda karena wabah covid 19 melanda,"kata Jufri saat ditemui wartawan, Rabu (13/4/2022).

Lanjutnya lagi, program yang belum selesai akan dituntaskan jika dirinya terpilih kembali sebagai Kepala Desa Marendal II. Hal itu akan terjadi setelah warga memberikan dukungan dan hak pilihnya pada 18 April 2022 mendatang.

"Terimakasih atas dukungan warga pencalon saya maju kembali Calon Kepala Desa Marindal II kecamatan Patumbak, Saya mohon kepada warga pendukung saya jangan menjelekkan calon lain biarlah warga yang menilai dan saya tidak pakai politik uang, kepada warga pendukung saya tidak ada saya janjikan soal bagi- bagi uang justru saya menghimbau pilihlah sesuai hati nurani biarlah warga yang menilai," tegas Jufri Antono menutup pembicaraan.

Warga sangat antusias mendukung Jufri Antono karena beliau peduli warga khususnya bidang keamanan, surat menyurat, kesehatan, olahraga dan kesenian, bangun infrastruktur dan punya talenta melobi atasan dan Dinas Kabupaten Deli Serdang untuk pembangunan Desa Marendal II.

"Dukungan warga kepada Jufri Antono Nomor Urut 2 sudah pasti,  terbukti selama memimpin Desa Marindal II keamanan dan kenyamanan lingkungan disetiap Dusun kondusif, surat kependudukan dan keterangan di gratiskan,  olah raga dan kesenian kembali di aktifkan setelah sempat vakum karena adanya pandemi Covid 19, 

Dimasa Jufri Antono Kadesnya Desa Marendal II terpilih Nominasi Terbaik Nasional  Kategori PAAR tahun 2018, gencar membangun jalan dan drainase desa Marendal II, jadi transportasi lancar dan terhindar dari banjir, pantas sosok Jufri Antono nomor 2   kembali pimpin Desa Marendal II,"tutur Hari Hartoyo warga bersemangat.

"Pak Jufri sosok panutan saya, selalu memperjuangkan orang lain dengan tulus dan iklas, ketika saya melaporkan ada warga yang sedang sakit keras namun ternyata BPJS mandiri tertunggak, pak jufri langsung respon dan berikan solusi segera dirawat ke rumah sakit dan ajak warga bergotong royong lunasi tunggakan BPJS warga yang sakit, sikap pak jufri selalu terkenang warga,"ungkap Ikbal warga lainnya diaminkan oleh beberapa rekannya. (tepu)

Komentar Anda

Terkini