-->

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil BK 1659 RU Seruduk Avanza

Selasa, 10 Mei 2022 / 18.13

Lakalantas di Jalan SM Raja.(f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Diduga ngantuk dan hilang fokus, mobil warna putih BK 1659 RU menabrak mobil Avanza warna silver di Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Oma Deli tak jauh dari Mapolda Sumut. Peristiwa itu terjadi Senin (9/5/2022) sekitar pukul 3.00 wib, 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (10/9/2022) saat itu mobil Avanza sedang melaju dari Jalan Oma Deli memasuki jalur kiri menuju Tanjung Morawa, namun tiba diduga dengan kecepatan tinggi di sekitar tempat kejadian perkara mobil warna putih BK 1659 RU datang dari arah Medan menuju Tanjung Morawa menabrak mobil Avanza dari belakang

"Karena ditabrak mobil BK 1659 RU itu,mobil Avanza tersebut kembali kejalur kanan, melompati pembatas jalan yang ditengah itu, kalau mobil BK 1659 RU gak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi mana mungkin mobil Avanza melompati pembatas jalan itu," kata warga sekitar berinisial AR yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut AR, terjadi kecelakaan itu diduga karena pengemudi mobil yang memakai kaos merah itu mengantuk, kemudian hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil Avanza itu.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara diketahui pengemudi mobil BK 1659 RU yang tidak ketahui indentitasnya hanya mengalami luka ringan bagain kaki sebelah kiri dan lecet dibagian tangan. 

Namun, mobil BK 1659 RU yang dikendarainya mengalami ringsek dan rusak parah setelah menghantam pantat mobil Avanza.

Terkait hal ini, seorang personil Lantas Polsek Patumbak Aiptu Rikardo menjelaskan, barang bukti berupa dua unit kendaraan mobil BK 1659 RU dan mobi Avanza warna silver yang juga mengalami ringsek dan rusak parah dibagian belakang setelah dihantam mobil BK1659 RU tersebut akan  dievakuasi dan diamankan ke Mapolsek Patumbak guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kedua kenderaan itu kita amankan ke Polsek Patumbak dengan mobil gerek,"katanya. (put)

Komentar Anda

Terkini