Hasyim dan Ketua PN Saling Beri Masukan Terkait Situasi Kota Medan

Kamis, 26 Mei 2022 / 06.06


Ketua DPRD Medan Hasyim SE menerima kunjungan Ketua PN Medan Setyanto Hermawan. (f-ist) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - etua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas 1 A Khusus Setyanto Hermawan, SH, M.Hum di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jumat (20/5/2022).

Setyanto Hermawan, baru dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Maret 2022 lalu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, DR Robinson Tarigan, SH, MH.

Hasyim mengaku, pada pertemuan tersebut, tidak saja bersilaturahmi sebagai sesama pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPFD) tetapi juga berdiskusi dan saling memberikan masukan tentang situasi dan kondisi Kota Medan.

“Kami tidak saja bersilaturahmi, tetapi juga berdiskusi dan saling memberikan masukan tentang situasi dan kondisi Kota Medan,”kata Hasyim, dikutip Kamis (26/5/2022).

Bagi Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini kunjungan ini adalah sebuah kehormatan.

“Kunjungan ini adalah sebuah kehormatan, diharapkan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, tidak saja di antara pimpinan tetapi juga secara kelembagaan, antara DPRD Medan dengan Pengadilan Negeri Medan Kelas 1 A,”harapnya.(mar)

Komentar Anda

Terkini