-->

Jelang Lebaran, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 01 Mei 2022 / 15.27

Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi HM Azwar membagikan bantuan paket sembako dan memberi santunan kepada anak yatim.(f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Menjelang Lebaran di bulan suci Ramadhan, Wakil Ketua DPRD H. Muhammad Azwar, S.Si, MM, Membagikan 1.000 paket sembako dan menyantuni anak yatim  Tebingtinggi serta berbagi ke masyarakat juga silaturahmi berbuka puasa bersama Ikatan Tunarungu dan seluruh Tim "Sahabat Azwar"  Kota Tebingtinggi.

Kegiatan dimaksud digelar dikediaman H. M. Azwar yang berada di Jalan Ikhlas, Kelurahan  Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir,  Sabtu (30/4/2022) sore, dimulai sekira pukul 16.30 WIB.

Acara dimulai dengan tausiyah, doa bersama, Sambutan dari H. M. Azwar S.Si, MM serta pemberian paket sembako dan santunan kepada anak yatim-piatu dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh jajaran tim SABAR, DPC, DPD, Garda Pemuda Nasdem.

Dalam sambutannya H. M. Azwar mengatakan kalau kegiatan berbagi  pada bulan ramadhan ini, adalah bentuk rasa syukur keluarga besarnya dan semata-mata mengharapkan ridho Allah.

"Alhamdulillah, hari ini puncaknya berbagi pada bulan ramadhan ini, selama puasa kita DPD Garda Pemuda Nasdem telah melakukan safari ke tiap-tiap kelurahan di kecamatan Padang Hilir dalam rangka membagikan sembako, dan semoga Allah SWT meridhoi".

Kita hadir di tengah-tengah masyarakat, berbagi sedikit untuk meringankan ekonomi masyarakat, namun mohon maaf belum semua masyarakat kota Tebingtinggi dapat kita kunjungi.

Sebagai sayap Partai Nasdem, Garda Nasdem Adalah Garda terdepan yang siap berjuang, merebut kursi politik memenangkan Partai NasDem, seperti visi misi DPP maupun DPW Nasdem, untuk menjadikan Nasdem Sumut juara pada pemilu 2024, agar kedepan Nasdem dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Jika ada perbedaan pandangan politik baik di dalam maupun diluar partai itu adalah hal yang wajar karena sesungguhnya tujuannya adalah kemenangan partai itu sendiri".

Untuk itu semua rekan rekan, yang hadir hari ini adalah kader terbaik khususnya tim "SABAR" maupun tingkat DPD, DPC, juga Dewan Pimpinan Ranting DPRT Garda Pemuda Nasdem, kita bulatkan tekad bergandengan tangan, mari kita tingkatkan soliditas sesama pengurus saling mengisi, berbuat untuk masyarakat, karena kedepan tugas kita sebagai kader dari sayap partai politik tentunya lebih berat lagi, dan pastinya kita harus bisa Bersama sama berjuang menuju Nasdem Juara 2024.

Secara pribadi dari berbagai kalangan  banyak yang mendorong, mensupport saya untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang  menjadi Walikota, namun itu semua tidak bisa terwujud jika kita tidak sama sama berjuang, kita besarkan dan menangkan partai ini dulu, selanjutnya kita serahkan kepada partai Nasdem siapa nanti calon Walikota terbaik dari partai Nasdem.

Seperti arahan DPW kepada saya, untuk tetap terus berkerja, berjuang membantu memberikan yang terbaik untuk  masyarakat, karena dalam partai Nasdem pencalonan haruslah kader partai karena itu lah aturannya.

Kedepan siapapun yang ingin dicalonkan partai Nasdem tentunya dari kadernya, bukan harus saya masih banyak calon kader Nasdem lainnya yang punya potensi untuk memimpin Kota Tebingtinggi, 

Karena kita berharap saatnya Nasdem bisa memimpin Kota Tebingtinggi Siapa pun dia siapa pun kader itu, dia benar-benar orang Nasdem yang mencintai Nasdem.

Mungkin itulah jawaban dari saya menanggapi keinginan, dorongan kawan-kawan untuk saya maju di 2024, dan  mungkin jika ada statement diluar yang ingin menjatuhkan, terkait isu permasalahan yang ada, tapi saya yakin partai Nasdem tetap kondusif dan menjadi partai Juara 2024," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, penasehat DPD Garda Pemuda Nasdem, anak-anak yatim-piatu, IKTRT, Dewan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Padang Hilir DPRT Kelurahan, Tim "Sahabat Azwar",  Sahabat Facebook Azwar, DPC, maupun  PDP Garda Pemuda Nasdem Kota Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini