-->

Jembatan Lau Pengalahan Menuju Desa Rimobunga Sangat Memprihatinkan

Kamis, 05 Mei 2022 / 21.32

Kondisi Jembatan Lau Pengalahan Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo yang butuh perbaikan.(f-ded/klikmetro)

KARO, KLIKMETRO.COM - Penghubung antara desa Mardingding menuju desa Rimobunga Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, Sumut, kondisinya hingga saat ini sangat memprihatinkan dan butuh perbaikan.

Melihat kondisi lantai jembatan yang terbuat dari bahan kayu papan saat ini sekarang sudah buruk dan jebol akibat termakan usia dan sangat riskan bagi pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati ketika melewati jembatan tersebut.

Warga berharap agar pihak terkait segera mengambil sikap sebelum kondisi jembatan tersebut semakin buruk dan sulit bagi pengendara untuk melintas.

Mengingat jembatan Lau Pengalahan ini adalah salah satu akses penghubung antara desa Mardingding menuju desa Rimobunga, begitu pula bagi para petani ataupun warga dari desa Rimobunga yang sering melewati jembatan ini sangat mengeluhkan ketika melihat kondisinya sudah sangat buruk.

Seperti pengakuan salah satu warga ketika dikonfirmasi, berharap Pemerintah Kabupaten Karo melihat dan mendengar keluhan warganya. 

"Kami warga berharap agar jembatan ini segera diperbaiki secepatnya, sebelum meeengut korban jiwa. Apalagi menjelang musim panen jagung. Sehingga nanti angkutan pertanian dan lainnya semakin lancar diangkut untuk dipasarkan, dan juga anak sekolah yang melintas menjadi nyaman ketika berpergian ke sekolah,"harap warga. (win/ ded)

Komentar Anda

Terkini