Kapolres Deli Serdang : Sesibuk Apapun, Usahakan Kita Peduli

Selasa, 24 Mei 2022 / 13.48

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Meski selalu sibuk dengan jadwal kerjanya yang padat, namun Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH masih mau meluangkan waktunya untuk peduli dan berbagi kepada warga di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat di aktivitas kesibukannya, Selasa siang (24/5/2022), orang nomor satu di Polres Deli Serdang ini tak dapat hadir menjenguk salah seorang warga di Pasar Vl Desa Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, padahal sebelumnya ia ingin datang langsung dan sedikit memberikan bantuan.

Namun sekalipun tak dapat hadir, doa dan ucapan semangat langsung ia sampaikan via selulernya, sekaligus memberikan bantuan uang perobatan dengan mengirimkan bukti transfer.

"Semoga cepat pulih kesehatannya,"demikian disampaikan Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada Hasan Basri Siregar melalui Whatsapp.

Diketahui, Hasan Basri Siregar (Hari'S) istrinya ( Aswida Lubis) mengalami penyakit kanker payudara stadium lV yang kondisi fisiknya terus merosot.

"In shaa allah ada waktu saya mampir.. Tolong disupport mental istri bang. Biar ga drop. Biar lekas pulih,"imbuhnya via WhatsApp.

Keluarga Hasan Basri Siregar mengaku bersyukur, atas atensi Kapolresta DS Kombes pol Irsan Sinuhaji ditengah tengah sulitnya ekonomi, petinggi di Polresta Deli Serdang hadir memberikan support dan bantuan perobatan kepada warganya.

"Jazakallahu Khairan (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan),"kata Haris yang mendoakan kebaikan dan pahala berlinpah untuk Kapolres Deli Serdang. (Hari'S)

Komentar Anda

Terkini