-->

Pasca Libur Idul Fitri, Camat Percut Gelar Open House

Senin, 09 Mei 2022 / 19.27

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP menggelar open house. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Memasuki hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Camat Percut Sei Tuan Ismail STTP MSP menggelar open house di kediamannya, Senin (9/5/2022).

Kegiatan mempererat silaturahmi dan ajang saling memaafkan ini berlangsung sekira pukul 11.00 wib hingga selesai.

Sebelumnya di hari pertama kerja, dilaksanakan apel pagi di halaman kantor camat yang diikuti seluruh pegawai, staf maupun honorer. 

Pada kegiatan open house ini, seluruh perangkat kecamatan, kades dan muspika serta sejumlah wartawan turut hadir. Acara berlangsung penuh kekeluargaan disertai dengan makan bersama dengan berbagai hidangan yang sudah disajikan. Seperti lontong, urap, candil, lupis dan makanan seafood.

Menurut camat, kegiatan open house ini sebagai ajang silaturahmi dan memaafkan karena masih dalam suasana lebaran. "Karena masih suasana lebaran, kegiatan open house ini kita manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan,"ujar camat kepada wartawan.

Amatan wartawan di lokasi, turur hadir Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan didampingi Kanit Reskrim, Danramil 13 Pst Mayor R.Sembiring bersama Wadanramil, Kapus Kenangan, Kapus B. Khalifah Dr.Rahmat Ginting, Kapus T. Rejo Drg. Dewi Rosita, Lurah Kenangan Dedi S BB SSTP, Lurah Kenangan Baru Rizal Arifin SSTP, para Staf Kecamatan, Staf Desa, para Kepala Desa se-Kecamatan Percut serta sekdes, Korwil Dinas Pendidikan Percut Rosmaida Samosir MPd, para kepala dusun, Pengurus PKK dan Ketua FKDM Kecamatan Percut Ir Ton Syafrudin bersama anggota.(lbs)

Komentar Anda

Terkini