-->

Wilkum Polsek Medan Tuntungan Banyak Maling, Becak Raib Dari Depan Rumah

Senin, 02 Mei 2022 / 19.50

Korban kehilangan becak. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Suasana lebaran 2022 di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, khususnya Kecamatan Medan Tuntungan banyak maling berkeliaran. Hal ini dialami Robby (30) yang kehilangan becak dari depan rumahnya. 

Pria asal Lau Baleng Kabupaten Karo yang kesehariannya penarik becak barang kini terpaksa kehilangan pekerjaan nya setelah becak barang nya hilang digarap maling saat di parkirkan di Jalan Ladang, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

"Saya pulang dari pajak simalingkar sekitar jam 05.00 Wib, saya parkir di depan lalu saya tidur dan barusan saya bangun sekitar pukul 09.00 wib becak saya sudah tidak ada di tempat yang saya parkirkan, kedatangan saya kesini ingin meminta agar cctv rumah ini diputar," ujarnya saat mendatangi kediaman warga yang merupakan tetangga.

Ditambahkan korban Robby bahwa, saat ini dia belum membuat laporan ke Polisi dikarenakan masi berkordinasi dengan pemilik becak

"Apes ini, itu becak orang yang saya bawa, sekarang malahan hilang, gak tau lagi harus mau gimana saya ini, saya lihat arah jalan ban becak saya itu ke arah pasar, makanya saya datang ke rumah ini agar bisa melihat rekaman cctv pada sekitar pukul 05.00 Wib," harapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elia Karo Karo saat dikonfirmasi wartawan mengenai hal tersebut mengaku belum ada mendapatkan laporan korban terkait kehilangan becak tersebut, Senin (2/5/2022) sekitar pukul 11.20 wib.

"Silahkan membuat laporan ke Polsek Medan Tuntungan, akan kami cek tkp dan kami segera tindak lanjuti," pungkas Kanit Reskrim Polsek Tuntungan.(hot)

Komentar Anda

Terkini