Antisipasi Kejahatan, Sat Samapta Polrestabes Medan Intens Lakukan Patroli Blue Light

Minggu, 12 Juni 2022 / 05.04

Sat Samapta Polrestabes Medan intens melaksanakan patroli Blue Light.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di kota Medan Wilayah Hukum Polrestabes Medan, Personil Sat Samapta Polrestabes Medan intens melaksanakan Patroli setiap harinya baik pagi, siang dan sore serta malam hari hingga dini hari secara bergantian, guna menekan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (11/6/2022).

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH mengatakan, "kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman terkendali serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas malam hari dan saat warga masyarakat beristirahat, dan tak lupa juga,guna mengantisipasi aksi balapan liar maupun aksi tawuran yang kerap meresahkan masyarakat lainnya.

"Patroli Blue Light ini kami laksanakan bekerja sama dengan Polsek jajaran Polrestabes Medan sesuai arahan dari Pimpinan kami yaitu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH,SIK, yang mana sebagai sasaran patroli di lokasi - lokasi objek Vital, daerah maraknya balapan liar serta sering terjadinya tindak pidana curat, curas, curan. 

Kami terus berupaya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk warga Medan dan sekitarnya, saat masyarakat istirahat kami tetap bekerja, mari kita ciptakan kota medan ini aman dan nyaman".ujar Kasat Samapta Polrestabes Medan.(hot)

Komentar Anda

Terkini