-->

Diguyur Hujan Deras, Tekab Polsek Patumbak Intens Lakukan Patroli

Senin, 13 Juni 2022 / 04.53

Petugas Polsek Patumbak intens melaksanakan patroli guna mengantisipasi kejahatan malam hari.(f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman, Team Khusus Anti Bandit  Polsek Patumbak Polrestabes Medan tetap intens melakukan patroli malam hari hingga dini hari. Meski pun diguyur hujan deras. Hal ini terlihat saat patroli, Minggu (12/6/2022) dini hari.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Ridwan, bersaama Panit Reskrim Ipda. M.Yusuf Dabutar SH dan Ipda Jumailan SH, mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman terkendali serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas malam hari maupun dini hari.

"Terutama saat warga masyarakat beristirahat dan pergi ke pasar untuk berjualan dan belanja.Selain itu patroli ini juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan 3C Curas,Curat dan Curanmor; serta Tawuran maupun balapan liar yang kerap meresahkan masyarakat,"ujar Kompol Faidir.

Dikatakannya, patroli ini laksanakan sesuai arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang mana sebagai sasaran patroli di lokasi yang anggap rawan dari tindak kejahatan yang digolongkan premanisme.

"Kami terus berupaya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Mari kita ciptakan Medan Amplas dan Patumbak khususnya, kota Medan umumnya aman dan nyaman," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, sebelum hujan turun, Team Khusus Anti Bandit dengan mengendarai sepeda motor dan mobil melintasi jalan yang dianggap rawan dari gangguan Kamtibmas, dan personel juga turut membubarkan kalangan remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan agar segera pulang ke rumah masing-masing.(put)

Komentar Anda

Terkini