-->

PDGI Deli Serdang Patut Diapresiasi, Sukses Selenggarakan Seminar dan Pelantikan PDGI Sumut

Selasa, 14 Juni 2022 / 18.07

Ketua PDGI Deli Serdang drg Dewi Rosita. (f-ist)

DELI SERDANG KLIKMETRO.COM - Suksesnya kegiatan Seminar Dentistry V yang digelar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sumut, sekaligus pelantikan pengurus PDGI Sumut di Hotel Frems, beberapa waktu lalu, patut diapresiasi. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras PGDI Deli Serdang di bawah kepemimpinan drg Dewi Rosita sebagai pihak penyelenggara.

Hal ini dikemukakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr Ade Budi Krista pada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Dr Ade mengemukakan, suksesnya seminar sekaligus pelantikan pengurus PGDI Sumut merupakan bentuk keseriusan pihak penyelenggara, dalam hal ini PGDI Deli Serdang yang sudah melakukan berbagai persiapan untuk kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut di Hotel Frems, Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. 

"Kita apresiasi kegiatan seminar dan pelantikan PDGI Sumut berlangsung lancar dan sukses. Kita harapkan juga kegiatan ini secara berkesinambungan bisa melaksanakan kegiatan peningkatan kompetensi dokter gigi yang berkelanjutan setiap tahunnya. Agar para dokter gigi update terhadap perkembangan ilmu dan menambah luas wawasan dan persaudaraan sesama dokter gigi, khususnya di lingkungan Pemkab Deli Serdang,"ujar dr Ade Budi Krista.

Terpisah, drg Dewi Rosita menyampaikan terimakasih atas apresiasi Kadis Kesehatan DS dr Ade Budi Krista. "Suksesnya kegiatan ini tak terlepas dari kerjasama panitia penyelenggara kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan, termasuk Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Saya sangat berterimakasih sekali kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan, dan terimakasih juga kepada bapak kadis mengapresiasi kegiatan ini,"kata drg Dewi Rosita saat ditemui di kantornya Puskesmas Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Sebelumnya diberitakan, PGDI Sumut menyelenggarakan seminar Dentistry V dan pelantikan pengurus selama 2 hari, (10-11/6/2022) di Frems Hotel, Jalan Kuala Namu Desa Sena, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Citra Efendi Capah MAp didampingi Kadis Kesehatan DS dr Ade Budi Krista ditandai dengan pemukulan gong. Adapun usai seminar, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PGDI Sumut periode 2022-2025 sebagai ketua terpilih drg Mhd. Sahbana.(lbs)

Komentar Anda

Terkini