Polsek Patumbak Terima 25 Siswa SPN Hinai, Ikuti Pelatihan Kerja Fungsi Kepolisian

Selasa, 07 Juni 2022 / 17.23

Polsek Patumbak menerima 25 siswa SPN Hinai mengikuti pelatihan kerja fungsi kepolisian.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniaho SH MH menerima 25  orang Siswa Polisi dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Langkat yang akan melaksanakan pelatihan Fungsi Kepolisian di Komando Polsek Patumbak, Senin (6/6/2022).

Pada kesempatan itu Kapolsek Patumbak didampingi Wakapolsek AKP H.Pasaribu dan Kanit Sabhara Iptu EH Manik langsung memimpin  apel bagi para para Siswa Polisi SPN Hinai yang akan mengikuti pelatihan dan praktek kerja langsung tentang Fungsi Tekhnis Kepolisian di lapangan apel Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak dalam arahannya kepada para Siswa Polisi SPN Hinai menyampaikan agar para Siswa Polisi dapat melaksanakan kegiatan pelatihan Fungsi Kepolisian dengan baik dan selalu mendengar arahan dan bimbingan serta perintah tentang pelaksanaan tugas Kepolisian dari para Mentor dan Polisi yang bertugas di Polsek Patumbak agar mendapat nilai yang bagus pada saat melaksanakan Praktek Kerja Kepolisian.

 "Jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing - masing dan menjaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan dan yang paling utama ruangan istirahat maupun ruangan kerja serta lingkungan Polsek Patumbak harus bersih," ujar Kapolsek.

Selain itu Kompol Faidir juga menjelaskan, para Siswa Polisi SPN Hinai ini akan mengikuti Pelatihan Fungsi Kepolisian seperti fungsi Sabhara, fungsi Bhinmas , fungsi Reskrim, fungsi Intel dan fungsi Lalu Lintas, selama satu bulan guna pemantapan tentang apa yang di pelajari selama melaksanakan Pendidikan Kepolisian di SPN Hinai Langkat.

"Nantinya para Siswa Polisi ini akan tinggal di Aula Polsek Patumbak yang telah di siapkan oleh Kapolsek  dan Personel Polsek Patumbak,"jelas Faidir.

Lebih lanjut Faidir menyebutkan, semua kelengkapan yang di perlukan telah di siapkan, dan Siswa Polisi setiap pagi dan malam tetap melaksanakan apel dan harus tetap menjaga kedisiplinan

 "Selesai melaksanakan apel siang para Siswa Palisi SPN Hinai ini langsung melaksanakan kegiatan Kepolisian yang telah di tentukan selanjutnya setelah itu dilakukan pembagian tugas oleh Kapolsek  dan Personel Polsek Patumbak," pungkasnya.(put)

Komentar Anda

Terkini