Raih Juara I Duta Wisata Deli Serdang, Pemdes Laut Dendang Upah-upah M Sakha Atmaja

Senin, 06 Juni 2022 / 17.44

Pemerintah Desa Laut Dendang menggelar syukuran dan upah-upah atas keberhasilan M Sakha Atmaja meraih juara pertama pada ajang Lomba Duta Wisata Deli Serdang 2022.(f-lubis/klikmetro) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pemerintah Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menggelar acara syukuran dengan mengupah-upahi M Sakha Atmaja, warga Dusun II Kamboja, Desa Laut Dendang yang telah berhasih menjadi juara I Perlombaan Duta Wisata Kabupaten Deli Serdang tahun 2022.

Kedatangan M Sakha Atmaja didampingi kedua orang tuanya Imron dan Ibunya beserta keluarga disambut baik oleh Kepala Desa Laut Den dang yang baru terpilih Supriadi bersama Ketua BPD Propinsi DR. H.M.Yusuf Harahap, Sekdes Nono Ismanto serta unsur perangkat desa dan para kepala dusun, Senin (6/6/2022).

Acara yang digelar secara sederhana dan mengedepankan protokol kesesehatan ini telah menyajikan hidangan tradisional kejawean yakni nasi urep dan nasi tumpeng dilengkapi dengan buah-buahan dan minuman.

Kegiatan diawali dengan doa, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kades Laut Dendang yang menyatakan bangga dan mengapresiasi keberhasilan M Sakha Atmaja meraih juara pertama pada ajang Duta Wisata Kabupaten Deli Serdang 2022.

"Kita harapkan dan doakan bersama, semoga ananda M Shakha Atmaja semakin meningkat prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni propinsi dan nasional. Jangan berpuas hati dulu atas prestasi ini, karena jalan masih panjang. Di usia yang masih muda ini, raihlah prestasi sebanyak-banyaknya. Kami akan terus mendukung dan memberi support untuk setiap warga Desa Laut Dendang ini siapa pun yang membawa harum nama desa yang kita cintai ini," sebut Kades. 

Di kesempatan sama, M Sakha Atmaja menyampaikan dirinya akan terus berjuang meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama Desa Laut Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan. 

"Terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan kepada saya dan keluarga, semoga kedepannya saya akan lebih baik lagi meraih prestasi yang lebih tinggi. Kemenangan ini atas rahmat Allah dan dukungan orangtua saya serta kerabat dan masyarakat. Terimakasih Pemerintah Desa Laut Dendang telah menggelar acara syukuran upah-upah ini untuk saya dan dukungan yang diberikan. Terimakasih buat semuanya,"ucap M Sakha Atmaja.

Turut menyampaikan sambutan, Ketua BPD Prof.DR.H.M Yusuf yang mengatakan, M Sakha Atmaja merupakan pribadi ulet, gigih dan memiliki kemauan tinggi.

"M Sakha Atmaja ini sedari kecilnya sudah pintar dan jenius di sekolah. Kalau sudah ada kemauannya, pasti dia akan gigih meraihnya. Itu lah gambaran ananda ini berdasarkan keterangan dari bapaknya (Imron). Kita sama-sama berharap agar ananda kita lebih berprestasi lagi dan mengharumkan nama Desa Laut Dendang," kata Ketua BPD  yang juga sebagai Ketua BPD Desa Laut Dendang itu.

Usai menyampaikan kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.(lubis)

Komentar Anda

Terkini