-->

Susah Dapat Doi, Jangan Nyerah, Mainkan Pelet Nyi Ronggeng

Rabu, 22 Juni 2022 / 12.57

Abah Rahman.(f-ist)

KLIKMETRO.COM - Tak ada yang lebih sulit dipahami daripada manusia. Begitu pula asmara. Rasa soal itu tumbuh layu kembang seiring masa dan peradaban. Itu makanya tak semua cinta berbalas cinta. Lalu apa solusi soal itu? 

"Inilah pelet hasil ikhtiar gaib Nyi Ronggeng. Pelet ini ampuh 'menaklukkan' insan mana pun, dan 'sekeras' apa pun hatinya," kata Abah Rahman, pencipta pelet ampuh asmara, hasil ritualnya menembus kegaiban Nyi Ronggeng. 

Nama terakhir adalah sosok perempuan panggung dari Banyumas, Jawa Tengah, 100 tahun lalu. Selain tragedi pembunuhannya, Nyi Ronggeng adalah simbol kisah kecantikan, tabiat seks, dan ritus-ritus mistik Jawa. 

Nyi Ronggeng ditakdirkan mati tragis kala tubuh seksinya jadi hiburan para buruh kontrak Jawa yang bekerja di kebun tembakau Deli. Makamnya yang keramat berada di Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. 

Makam tua di balik hamparan ladang itu diketahui tak pernah sepi dari sesajen. Juga orang-orang yang datang meminta berkah ke situ.       

Abah Rahman, yang telah 12 tahun memasukkan magis arwah Nyi Ronggeng ke dalam pelet asmara ciptaannya, adalah paranormal penyumbang terbesar sajen di makam Sang Nyai. 

Itu diukur dari lebih satu dekade cenayang pemegang khodam Nyi Ronggeng ini mengabdikan jasa supranaturalnya untuk kalangan perempuan panggilan. Dan Pelet Nyi Ronggeng menjadi satu di antara beberapa "pegangan" mereka dalam mencari rezeki malam. Abah Rahman terus bercerita. 

Pelet berdaya serang kuat ini diketahui mengandalkan ritual mistik yang kental. 'Meronggeng', itu khas ritualnya. Ritual ini berfungsi menggerakkan hati orang atau sasaran target pemilik Pelet Nyi Ronggeng. 

Lakon ritual ini mengambil sebait syair Serat Centhini. Petunjuk soal itu datang dari pesan gaib yang didapat Abah Rahman di petilasan Nyi Ronggeng. Rincinya, diiringi musik gamelan Jawa yang bisa dihidupkan lewat handphone, ritual pelet pemberian arwah sakti ini juga harus dilengkapi foto diri sasaran target. 

Begitulah. Saat musik mistik Jawa itu sudah dihidupkan dan foto sasaran target telah dipampang, syair kitab Jawa kuno itu pun didendangkan si pemilik  pelet. Saat berdendang, fikiran harus fokus ke sosok sasaran target. Ini potongan syair Serat Centhini dalam amalan pelet ini. 

"Ronggeng Nander Aneracang/ ing pupu gya pinagolan// …ki petinggi tombokira/ patang wong ginegem tangan/ sinuwed jron kembenya…" 

Usai ritual dendang syair kuno itu kelar, pemilik pelet Nyi Ronggeng harus mandi kembang. Di sini, beberapa bacaan khusus juga harus diucap. "Tentu (bacaan itu) hanya saya kasih pada pengamal pelet Nyi Ronggeng," kata Abah Rahman, ditemui di tempat praktik, Jalan Halat, Gang Umar No.1, Medan, Rabu (22/6/2022). 

Nah, tahap terakhir jelang pengamal pelet ini mendapat cinta bertubi dari doi sasarannya, menutup ritual mandi kembang dengan mengirim sajen ke makam Nyi Ronggeng. 

"Setelah itu, bersiaplah menanggalkan status jomblo karena Anda segera menerima kedatangan cinta yang diharap-harap itu," tandas pemilik nomor WhatsApp 0813 7630 6023 ini.(man)

Komentar Anda

Terkini