-->

Wardah Rekomendasikan 5 Produk Lipstik untuk Atasi Permasalahan Bibir

Senin, 27 Juni 2022 / 19.17

Wardah menggelar Influencer Gathering bertema Celebrating International Lipstick Day di salah satu kafe di Medan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut International Lipstick Day 2022 pada Juli mendatang, Wardah meluncurkan kampanye #NoDramaDramaLips, yang menyoroti berbagai drama permasalahan bibir yang sering dihadapi oleh wanita di Indonesia dengan menggelar Influencer Gathering bertema ‘Celebrating International Lipstick Day’ di salah satu kafe di Medan, Sabtu (25/6/2022). 

Kampanye ini juga mendorong para wanita untuk memilih produk-produk lipstik berformula terbaik dan varian warna yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk mendukung setiap aktivitas dan mendorong kebebasan berekspresi. 

Wardah Demand Creation Officer Area Medan PT Paragon Technology & Innovation, Maghfira Safitri Utami mengatakan, pihaknya  menyadari bahwa wanita di Indonesia memiliki beberapa permasalahan bibir yang sering dihadapi sehari-hari. Sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia, pihaknya senantiasa menciptakan dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen. 

“Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan solusi kepada para wanita yang sering mengalami permasalahan bibir dan lipstik seperti bibir kering dan pecah-pecah, bibir tidak sehat, lipstik yang warnanya mudah pudar, hingga formula lipstik yang membuat bibir terasa berat. Terlebih lagi, saat ini aktivitas masyarakat sudah kembali normal. Bahkan, di luar ruangan kita sudah diperbolehkan membuka masker. Situasi ini membuat wanita memerlukan lipstiknya untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” bilangnya melalui siaran pers, Senin (27/6/2022).

Ia merincikan, ada lima produk lipstik Wardah yang dapat mengatasi permasalahan bibir sehari-hari yakni Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint untuk mengatasi Drama Lips Product Transfer. Produk ini merupakan lip liquid dengan tekstur creamy yang mudah dibaurkan dan intense dalam satu usapan.

“Formulanya non-transfer dan tahan lama hingga 12 jam, sehingga nyaman digunakan seharian tanpa perlu takut warna lipstik pudar sehabis minum, makan, atau wudhu. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini hadir dalam 12 pilihan warna. Terdapat juga seri Limited Edition Around The World yang terinsiprasi dari kota kota di dunia, terdiri dari 5 warna terbaik untuk ombre,” katanya.

Kemudian, Wardah Colorfit Lip Ink Serum untuk mengatasi Drama Bibir Kering dimana produk ini memiliki kandungan serum di dalamnya. Lip serum yang digunakan merupakan ekstrak sunflower dan jojoba oil, keduanya merupakan bahan alami yang sudah dikenal lama akan manfaatnya sebagai pelembap.

“Kandungan sunflower dan jojoba oil ini juga bisa membantu mengatasi masalah bibir kering karena kurang perawatan atau karena pemakaian masker dalam waktu yang lama. Wardah Colorfit Lip Ink Serum hadir dalam 8 varian warna cantik yang bisa membuat bibir terlihat lebih natural dengan hasil yang healthy fresh,” ujarnya.

Lalu ada Wardah Everyday! Lip Shot untuk mengatasi Drama Bibir Tidak Sehat yang mengandung vitamin C yang dapat menjaga kesehatan bibir dan diformulasikan secara khusus dengan quickest volatilate oil yang bisa membuatnya cepat set di bibir.

“Selain itu, tekstur lip matte ini juga tidak terasa berat meskipun memiliki hasil yang full matte. Wardah Everyday! Lip Shot memiliki 5 varian camera ready colors yang cocok untuk penyuka selfie dan tentunya anti transfer, sehingga tetap nyaman digunakan bersamaan dengan masker. Lip matte ini juga memiliki warna pigmen yang kuat sehingga hasilnya akan sepadan, baik di digital maupun real life,” bilangnya.

Keempat, lanjutnya, ada Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse untuk mengatasi Drama Crack. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memberikan finish velvet matte sekaligus menghasilkan tampilan bibir yang lebih halus dan sehat. 

“Dengan formula comfort matte, lip mousse ini akan memberikan finish matte yang tidak akan bergeser setelah diaplikasikan pada bibir. Terdapat 14 pilihan warna Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang dapat digunakan sehari-hari sesuai aktivitas masing-masing,” katanya.

Disebutkannya, varian terakhir yakni Wardah Exclusive Matte Lip Cream untuk mengatasi Drama Bibir Terasa Berat.

Rangkaian produk Wardah Exclusive Matte Lipcream tersebut mengandung colorbinding pigments yang membuat hasil polesan lipstik lebih intens dan tahan lama meski hanya dengan satu kali pulas. 

“Dengan tekstur yang sangat creamy dan lembut di bibir, sehingga bibir pun akan tetap nyaman tanpa terasa berat. Produk ini juga memiliki kandungan lushlip liquid dan diperkaya vitamin E yang dapat menjaga kelembaban bibir. Wardah Exclusive Matte Lipcream menawarkan warna-warna cantik dengan 18 pilihan warna mulai dari nuansa nude, pink, dan merah yang bisa jadi pilihan di segala aktivitas dan suasana,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain meluncurkan kampanye #NoDramaDramaLips, Wardah juga mengumumkan make up challenge “Runway Makeup Look” untuk London Fashion Week 2022 yang diselenggarakan hingga 31 Juli 2022. Dari challenge ini, Wardah akan memilih satu pemenang beruntung yang akan diajak untuk trip ke London. 

“Informasi selengkapnya mengenai challenge dapat diakses di www.wardahbeauty.com. Sebagai brand kosmetik halal beauty dari Indonesia, kami juga aktif terlibat dalam berbagai gelaran industri fashion, baik dalam skala nasional, maupun global. Hal ini sebagai salah satu implementasi #GlobalMovement dan upaya Wardah dalam terus menebarkan semangat #BeautyMovesYou, untuk mendorong kecantikan yang membawa kebermanfaatan bagi dunia,” tandasnya. (sit)

Komentar Anda

Terkini