-->

Anggota DPRD Sumut Hj Anita Lubis Jemput Aspirasi Warga Desa Bandar Khalipah dan Bandar Setia

Senin, 18 Juli 2022 / 20.44

Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Hj Anita Lubis menjemput aspirasi watga di Desa Bandar Khalipah dan Bandar Setia,Senin (18/7/2022).(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Sepekan terakhir, Anggota DPRD Sumut Hj Anita Lubis giat menampung aspirasi warga di Kecamatan Percut Sei Tuan. Setelah menjemput aspirasi masyarakat di enam desa beberapa waktu lalu, politisi Demokrat ini kembali melaksanakan Reses III Tahun Sidang III di Desa Bandar Khalipah dan Bandar Setia, Percut Sei Tuan, Senin (18/7/2022).

Kegiatan diawali sekira pukul 10.00 wib, Hj Anita Lubis bersama rombongan tiba di Kantor Desa Bandar Setia dan disambut Camat Percut sei Tuan Ismail SSTP MSP, Sekcam Nasib Solichin SPd MPd, Kades Bandar Setia Sugiarto dan ratusan konstituen.

Dalam kegiatan ini, warga menyampaikan berbagai permasalahan. Diantaranya masalah BPJS Kesehatan, banjir, bantuan pemerintah dan lainnya. Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, dimasukkan dalam agenda untuk diteruskan kepada pihak terkait maupun melalui paripurna DPRD Sumut.

Kemudian sekira pukul 14.00 wib, Hj Anita Lubis melanjutkan reses di Desa Bandar Khalipah dan disambut Kades Supario SH. Aspirasi sama juga diterimanya dari masyarakat. 

Di setiap akhir kegiatan, istri almarhum Amri Tambunan yang merupakan mantan Bupati Deli Serdang ini selalu memberikan tali asih dan sembako kepada kaum duafa dan lanjut usia (lansia). 

"Aspirasi yang disampaikan masyarakat akan saya catat untuk diagendakan dan menjadi usulan di Musrenbang. Nantinya pada laporan reses paripurna DPRD Sumut, permasalahan warga juga disampaikan agar segera ditindaklanjuti oleh pemerintah Provinsi Sumatera Utara,"ungkap anggota dewan yang duduk di Komisi E membidangi pendidikan, kesehatan, serta sosial kemasyarakatan ini.

Dia menambahkan, 

Pada kegiatan reses tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang ini didampingi Ketua PAC Demokrat Percut Sei Tuan Erwin Sihombing bersama rombongan Pengurus DPC Demokrat Deli Serdang. Diantaranya Awaluddin, Maysaroh, Kojek, Ucok dan lainnya.

Hadir pada kegiatan reses, Anggota DPRD Deli Serdang Ismayadi SH, Babinkamtibmas, Ketua PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, sekdes dan perangkat desa.(lbs)

Komentar Anda

Terkini