Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Medan Baru Patroli 3 C

Sabtu, 02 Juli 2022 / 23.46

Polsek Medan Baru patroli 3 C di malam hari guna mengantisipasi kejahatan jalanan.(f-ist) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dimalam hari, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan Patroli antisipasi 3C, Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Pada kegiatan ini dipimpin Panit 3 Reskrim Ipda Berry Anggara SH MH dengan menggunakan kendaraan mobil patroli dan memutari wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Ada 8 route yang kita putari pada kegiatan patroli diantaranya di Jalan Gatot Subroto Carefour, Simp. Ayahanda, dan Tugu Sib, Jalan S.Parman, Jalan Hasanuddin, Jalan Iskandar Muda, Jalan  Masdulhak, Jalan Diponegoro Kantor Gubsu, Jalan Pabrik Tenun Gereja HKBP "sebut Ipda Berry Anggara SH MH.

Dia menyebutkan kegiatan patroli itu rutin dilakukan sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Dalam kegiatan patroli, kami tak lupa menghimbau secara humanis kepada warga yang masih kumpul kumpul di Jalan untuk pulang ke rumah masing masing,"ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK  mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas,” tutup Kapolsek Medan Baru.(hot)

Komentar Anda

Terkini