-->

Bupati Deli Ssrdang Terima Kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI

Jumat, 29 Juli 2022 / 14.12

Bupati Deli Serdang terima kunjungan Kepala Badan Kepegawaiam Negara RI.(f-humas)

DELI SERDANG, KLIKMETRO..COM - Kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI di Deli Serdang, dalam rangka penyerahan SK pensiun, SK kenaikan pangkat Periode Oktober 2022, serta penyerahan tabungan hari tua bagi PNS yang mencapai batas usia pensiun dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang diserahkan langsung oleh  Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr.Ir. Bima Haria Wibisana MSIS didamping Bupati H Ashari Tambunan, di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (28/7/2022).

Pada sambutannya Bupati H Ashari Tambunan menyampaikan rasa terima kasih karena Kabupaten Deli Serdang dipilih sebagai tempat kunjungan kerja Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, dalam rangka penguatan, pembinaan ASN.

Bupati mengatakan, Kunjungan kerja ini akan memberikan motivasi yang besar bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dengan segenap komponennya untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga memberi manfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

"Baik atau tidaknya organisasi Pemerintahan ditentukan dari tiga (P) yaitu Personil, Perlengkapan, Pembiayaan. Untuk personil/pegawai merupakan unsur terpenting dalam suatu pembentukan demi mewujudkan sumber daya aparatur yang handal dalam berbagai aspek terutama dibidang IPTEK, maka perlu diwujudkan suatu sistem data kepegawaian yang berkualitas dan terupdate,” kata Bupati H Ashari Tambunan.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang terus berupaya dan berkolaborasi  membangun sinergi dan komitmen penguatan tata kelola manajemen sehingga nanti diharapkan akan terbentuk ASN “berakhlak”, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, sehingga tercipta ASN yang bangga melayani bangsa, ucap Bupati

Bupati  H Ashari Tambunan berharap, kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat meningkatkan pelayanan kepegawaian yang berkualitas dan mengembangkan inovasi yang akan meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, oleh  Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Dr.Ir. Bima Haria Wibisana MSIS mengatakan,  Menurunya  para pensiunan tidak boleh berhenti produktif, mereka yang pensiun harus menjadi entrepreneur .

"Masa purna bukan halangan untuk berhenti berkarya dan berbuat. Agar fisik kita tidak semakin menurun. Tetapi, menjadi seorang entrepreneur harus mempunyai mental yang kuat," katanya

Dalam acara tersebut, dihadiri Deputi Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen S.Kom, MSi, Kepala Biro Keuangan BKN Wahyu S.Kom, Kepala kantor regional VI Dr Janry Haposan UP Simanungkalit S.Si, M.Si Branch Manager PT taspen KCU medan Hadi Subagio, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, Camat, para penerima SK pensiun dan kenaikan pangkat serta penyerahan tabungan hari tua (THT) sebanyak 70 orang ASN perwakilan dari setiap OPD yang akan memasuki batas usia pensiun periode Agustus sampai Desember 2022.(lbs)

Komentar Anda

Terkini