-->

Reses di Desa Sei Rotan dan Bandar Klippa, Hj Anita Lubis Diberi Kejutan Kue Ultah

Rabu, 13 Juli 2022 / 18.20

Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Hj Anita Lubis menggelar reses di Desa Bandar Klippa dan Sei Rotan, Percut Sei Tuan.(f-lubis/klikmetro

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Hj Anita Lubis menggelar reses di Desa Bandar Klippa dan Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/7/2022).

Pada kegiatan reses di Desa Sei Rotan, legislator Demokrat ini disambut Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP dan jajarannya. Namun mendadak, ibu Ketua PKK Sei Rotan Ny Swadi serta ibu PKK lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari membawa kue. 

Pada kesempatan itu, Hj Anita mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan suprise di ulang tahunnya yang ke 52. Setelah perayaan sebentar, kegiatan dilanjutkan dengan menampung aspirasi warga dan sesion tanya jawab. 

Sebelumnya kegiatan reses diawali di Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan sekira pukul 10.00 wib. Kegiatan reses ini dihadiri Camat Percut Ismail SSTP MSP, Sekcam Nasib Solihin SPd MAp, Kades Bandar Klippa Suripno SH MHUM, Ketua PAC Partai Demokrat Erwin Sihombing dan seratusan kader Partai Demokrat serta konstituen di Jalan Besar Medan-Batang Kuis, Pasar X Tembung. 

Menampung aspirasi warga di dua desa tersebut, Hj Anita Lubis berjanji akan mengagendakan masukan dan aspirasi masyarakat ini untuk ditindak lanjuti sertas dibawa ke Paripurna DPRD Sumut.

"Apa permasalahan infrastruktur maupun lainnya yang disampaikan warga akan ditampung dan diteruskan kepada pihak terkait. Kami juga akan menyampaikan aspirasi warga melalui paripurna DPRD Sumut untuk ditindaklanjuti pemerintah,"ujar Hj Anita Lubis pada reses yang dihadiri ratusan warga tersebut.

Kegiatan berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan. (lbs)

Komentar Anda

Terkini