-->

Di reses Rudiyanto, Warga Tangguk Bongkar X Minta Aparat Berantas Narkoba

Minggu, 28 Agustus 2022 / 13.49

Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Rudiyanto Simangunsong menggelar reses di Tangguk Bongkar X Mandala.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Permasalahan narkoba di Kota Medan masih menjadi permasalahan serius di masyarakat dan meminta segera dituntaskan. Warga berharap Pemerintah Kota Medan dan aparat penegak hukum bisa memberantas narkoba demi kelangsungan generasi muda ke depan.

Harapan ini disampaikan Nisma, warga Tangguk Bongkar X, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai dalam reses Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS)  Rudiyanto Simangunsong, S.Pd yang dilaksannakan di Jalan Tangguk Bongkar X, Sabtu (27/8/2022).

"Kepada bapak anggota dewan, kami meminta masalah narkoba di tempat tinggal kami bisa diberantas," katanya.

Warga mengharapkan, permasalahan narkoba bisa dituntaskan dalam upaya menyelamatkan generasi muda ke depan. "Narkoba sudah sangat memprihatinkan, kami meminta Pemerintah dan Aparat Hukum serius melakukan penindakan dan pemberantasan," katanya.

Warga mengaku sangat khawatir dengan kondisi lingkungan sekarang ini. "Kita tidak tahu apa yang terjadi di luaran sana, kita sangat berharap ada tindaklanjut," harapnya.

Menanggapi masalah ini, Rudiyanto Simangunsong menyampaikan bahwa permasalahan narkoba di Kota Medan dan Sumatera khusunya sangat memprihatinkan. "Di DPRD ini juga menjadi perhatian kita, beberapa waktu lalu kita juga sudah sampaikan kepada Kapolresta Medan agar permasalahan ini benar-benar ditindaklanjuti karena sudah sangat meresahkan dan mengancam kehidupan generasi muda," jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri Tokoh Masyarakat di kawasan tersebut Junaidi Parapat.

Politisi asal Tanjungbalai ini mengatakan, permasalahan narkoba harus menjadi permasalahan kita dan musuh kita bersama. "Penting untuk kita pahami, masalah narkoba ini harus menjadi musuh kita bersama. Masyarakat, pemerintah dan aparat hukum termasuk kita di DPRD harus bersama-sama dalam pemberantasannya," katanya.

Mantan Ketua Komisi I DPRD Medan ini menegaskan bahwa pemberantasan narkoba harus menjadi program serius aparat hukum. "Kita tidak ingin melihat kehancuran generasi kita dimasa depan. Untuk itu kesungguhan aparat hukum dalam pemberantasan narkoba merupakan keharusan," pungkasnya.(mar)

Komentar Anda

Terkini