-->

Diduga Korban Lakalantas, Pengemudi Ojol Terkapar di Aspal

Minggu, 14 Agustus 2022 / 23.25

Kondisi korban saat ditemukan.(f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pengendara sepeda motor diduga korban lakalantas terkapar di pinggir jalan dengan kondisi luka-luka di Jalan M Nawi Harahap/Jalan Seksama, tepatnya di depan Gang Jambu Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas, Minggu (14/8/2022). 

Sayangnya warga sekitar tidak banyak mengetahui 
persisnya korban yang mengenderai sepeda motor dan mengenakan jaket ojek online (ojol) itu mengalami lakalantas dengan kenderaan apa.

"Nggak tau tiba-tiba aja udah beserak aja korbannya disini,"kata warga berbaju kaos oranye mengenakan topi saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian.

Infomasi lain diperoleh menyebutkan kalau kejadian tersebut yang kontra antara sepeda motor dengan sepeda motor. Namun  warga tidak mengetahui bagaimana persis kejadiannya.

"Satu sepeda motor berbonceng tiga tabrakan dengan sepeda motor pengendera Ojol, ketiga pemuda yang berbonceng tiga itu sudah dibawa ke rumah sakit,"kata seorang warga.

Pantauan di tempat kejadian perkara (tkp), korban yang mengenakan jaket ojek online tampak terkapar di aspal dengan kondisi luka dan darah mengucur di bagian wajah serta kepala.  Korban tampak kesulitan bernafas dan tersengal-sengal.

Akhirnya korban dievakuasi warga dari lokasi kejadian menggunakan mobil Ambulance ke Rumah Sakit Mitra Medika, Jalan Sisingamangaraja, Medan.
Belakangan diketahui, korban bernama Suhendrik. Sesuai dengan identitas di KTP nya merupakan Warga Jalan Binjai Km 9, Gang Balai Desa, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal.

Hingga berita ini diterima redaksi, belum diketahui penyebab kecelakaan yang dialami korban.

Sedangkan akibat peristiwa itu, kondisi lalu lintas menuju arah Simpang Limun maupun ke Jalan Denai sempat mengalami kemacatan. Hal itu lantaran banyak pengendara berhenti untuk melihat korban yang terkapar di jalan.

Kasus lakalantas ini telah ditangani Polisi Unit Lalulintas Polsek Patumbak.(put)
Komentar Anda

Terkini