-->

Geger! Orok Bayi Ditemukan Dalam Kotak Nasi di Tempat Sampah

Sabtu, 27 Agustus 2022 / 22.28

Suasana di lokasi kejadian pasca penemuan orok bayi yang menghebohkan warga di Tembung.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga Jalan Pancing dihebohkan dengan temuan orok bayi tepatnya di Lingkungan I, depan Gang Keluarga, Jalan Wiliam Iskandar, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (27/8/2022).

Informasi dihimpun, warfa yang pertama kali menemukannya adalah, Diani (42) warga Jalan Pancing Gang Kelurga, Kelurahan Indra Kasih. Saat itu, Diani hendak memungut botol plastik di tempat pembuangan sampah sekitar jam 08.20 WIB.

Sesat itu dirinya melihat ada sebuah kotak nasi yang dibungkus menggunakan plastik dengan lumuran darah. Kemudian ia mengangkat plastik tersebut, tanpa menaruh rasa curiga, ia lalu membuangnya ke saluran parit.

Tapi sekitar jam 15.20 WIB, karena penasaran dengan isi dalam bungkusan itu, ia lantas membukanya, dan disitu ia sontak kaget karena isinya ternyata orok bayi. Temuan itu kemudian dilaporkan Diani ake warga lainnya.

"Kalau daging lembu gak mungkin di bungkus pake kotak nasi bang, udah itu warna darahnya berbeda," ujar Diani.

Terpisah, Kepala Lingkungan I Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Zulham membenarkan adanya penemuan yang dicurigai orok bayi Ia mengatakan, informasi itu diterimanya dari salah seorang warga yang pertama kali menemukannya. 

Guna memastikan informasi itu, Zulham langsung terjun ke lokasi dan menghubungi pihak Polsek Percut SeiI Tuan. "Informasi yang saya terima, penemuan itu tadi pagi, terus saya ke lokasi, dan memeriksa nya. Dan ternyata benar, kita mencurigai itu adalah orok bayi yang sengaja d buang. Karena, ada gumpalan daging yang berbentuk seperti kepala tikus. Jadi, kita langsung menghubungi pihak kepolisian," tandasnya. (di)

Komentar Anda

Terkini