-->

Jadi Irup HUT RSUD Dr Pirngadi, Bobby Nasution : Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Senin, 15 Agustus 2022 / 18.47

Wali Kota Medan Bobby Nasution jadi irup HUT RSUD Dr Pirngadi Medan.(f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memberikan pelayanan terbaik kepada pasien serta menghadirkan dan menciptakan citra yang baik jadi pesan khusus yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan HUT RSUD Dr Pirngadi Kota Medan ke 94, Senin (15/8/2022). Dengan demikian rumah sakit milik Pemko Medan ini diharapkan tetap jadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

 “Memberikan pelayanan terbaik kepada pasien adalah hal utama yang harus diwujudkan. Sejalan itu, citra baik juga harus dan pasti akan tercipta sekaligus terbangun. Ini adalah tugas dan amanah yang harus dijalankan bersama demi kepentingan masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Bertempat di halaman upacara rumah sakit yang telah berdiri sejak tahun 1928 lalu ini, Bobby Nasution selanjutnya minta seluruh jajaran RSUD Dr Pirngadi untuk memaksimalkan dan mengotimalkan fasilitas kesehatan yang ada. “Jadi, fasilitas yang ada harus didukung dengan pelayanan yang prima,” ungkapnya.

Mengusung tema “Dengan Semangat Kolaborasi Medan Berkah, Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pirngadi Kota Medan Mengutamakan Keselamatan dan Kesembuhan Pasien Dengan Pelayanan Prima Serta Mensukseskan Medical Tourism” tersebut, menantu Presiden RI Joko Widodo ini berharap dapat menjadi semangat keluarga besar RSUD Dr Pirngadi untuk terus berkarya dan mengabdikan diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Bobby Nasution juga menandatangani prasasti pelayanan medical tourism . Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu pun mengajak semua pihak untuk sama-sama berkolaborasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, terutama mewujudkan medical tourism ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan itu juga menyerahkan penghargaan bagi pegawai, dokter dan tenaga kesehatan teladan serta pensiunan RSUD Dr Pirngadi. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang digunakan sebagai tempat pelayanan medical tourism. Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan sebagai bentuk terima kasih juga apresiasinya, Bobby Nasution menyerahkan salah satu potongan nasi tumpeng kepada petugas keamanan.(rel)
Komentar Anda

Terkini