-->

Peringati HUT RI ke 77, Pj Walikota Tebing Tinggi : Jadikan Momen Untuk Bangkit

Rabu, 17 Agustus 2022 / 20.53

Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi saat upacara HUT RI. (f-kominfo tebing tinggi)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM -  Momen HUT Kemerdekaan ke-77 RI kali ini merupakan momen untuk kita mulai bangkit setelah keterpurukan dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema HUT Ke-77 Republik Indonesia kali ini mengangkat tema," Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", artinya kita kembali menghidupkan kehidupan sosial, ekonomi dan lainnya sehingga Indonesia bisa bangkit kembali. 

Hal tersebut diungkapkan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP kepada awak media seusai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/8/2022). 

Sebelumnya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, diharapkab semua pihak harus memiliki semangat seperti para pahlawan terdahulu.

"Jika para pahlawan kita dulu memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, maka saat ini kita harus melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha,"kata Pj Walikota.

"Jika tidak sekarang kapan lagi, jika tidak kita yang membantu negara ini dalam mengentaskan kemiskinan siapa lagi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi saya ucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,"imbuhnya. 

Kegiatan Upacara HUT Ke-77 RI yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB ini terlihat semarak dan dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, Kajari Tebing Tinggi Sundoro Adi, Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, dan para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya serta diikuti oleh seluruh instansi dan pegawai ASN di Kota Tebing Tinggi.(mar)

Komentar Anda

Terkini