-->

Sambut Hari Polwan 74, Polda Sumut Gelar Baksos di Desa Medan Estate

Selasa, 02 Agustus 2022 / 18.45

Polwan Polda Sumut melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan disaksikan oleh Kepala Desa Medan Estate Asdat Lubis.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -  Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Korps Polisi Wanita Polda Sumut menggelar berbagai kegiatan bakti sosial di sejumlah daerah di Sumatera Utara.

Seperti kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/8/2022).

Puluhan polisi wanita bersama personil kepolisian dan ibu-ibu Bayangkari melaksanakan bakti sosial  Polwan Peduli di Jalan Selamat Ketaren/Jalan Kolam, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan.

Pada kegiatan tersebut, ratusan masyarakat diberikan bantuan berupa sembako beras, minyak goreng dan gula pasir.

Acara diawali dengan arahan dari AKBP Henny Lubis Ssos Kabag Pengadaan Logistik Polda Sumut sekaligus menjadi pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari  AKBP Berta, AKBP Dorma Purba, AKBP Riva Sitinjak dan AKBP Yenny.

Disampaikan kepada masyarakat, bahwa dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polda Sumut dan jajarannya melaksanakan kegiatan baksos yang merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dikesempatan sama, mewakili Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP, Kades Medan Estate Asdat Lubis menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Medan Estate dan mengucapkan dirgahayu Polwan yang ke 74.

Turut hadir Waka Polsek Percut Sei Tuan AKP Karya Tarigan didampingi Kanit Binmas Iptu M.Rohim Dalimunthe dan Kanit Propos serta panit, juga Ketua Bayangkari Polsek Percut mendampingi Ibu ibu Bayang kari Poldasu.

Penghujung acara, dibagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang sebelumnya sudah diberikan kupon oleh kepala dusun masing-masing agar tertib dan menghindari terjadi kerumunan.

Kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.

Spontanitas warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih dan serempak mengucapkan yel yel "hidup polwan, polwan kuat polisi hebat!". (lbs)
Komentar Anda

Terkini