-->

Sambut HUT RI, DHC 45 Kota Medan dan DHR Medan Timur Aksi Bersih-bersih Bersama Lurah Pulo Brayan II

Minggu, 14 Agustus 2022 / 17.48

DHC 45 Kota Medan bersama DHR 45 Medan Timur dan Kelurahan Pulo Brayan II menggelar aksi gotong royong dalam rangka menyambut HUT RI ke 77. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Dewan Harian Cabang Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan'45  (DHC BPPK'45) 
dan Dewan Harian Ranting (Kecamatan) Medan Timur bersama Pemerintah Kelurahan Pulo Brayan Darat II melakukan kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan parit dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan ini dipimpin Ketua DHC 45 Kota Medan Usman Permadi didampingi Sekretaris Supriadi bersama Lurah Pulo Brayan Darat II Nurdama Yanti Siregar SE. MAP yang diikuti juga oleh sejumlah mahasiswa dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dan masyarakat sekitar.
Bersama mssyarakat, DHC 45 Kota Medan dan DHR Medan Timur bergotong royong membersihkan sampah dan parit.(f-lubis/klikmetro)

Kegiatan aksi bersih-bersih ini dimulai sedari pukul 08.30 wib yang berlangsung di Jalan Sidorukun dan seputaran kantor lurah.

Ketua Dewan Harian Ranting Angkatan 45 Kecamatan Medan Timur Sukarno didampingi Sekretaris Kukuh Harjito mengutarakan rasa salutnya kepada Lurah Pulo Brayan Darat II yang tanggap dan merespon positif kegiatan ini. Bahkan bersama jajarannya turun langsung berpartisipasi untuk gotong royong membersihkan sampah dan mengorek parit.

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan bergotong royong untuk mengantisipasi banjir,"kata Sukarno.

Dikesempatan itu juga, Sukarno meminta kepada Pengurus DHD Sumut dan DHC 45 kota Medan agar tetap melakukan konsolidasi dan kordinasi sampai ke tingkat bawah.

"Kami ini (DHR) merupakan tingkat terendah, yaitu kecamatan. Dengan selalu melalukan konsolidasi dan kordinasi akan meningkatkan kerjasama daj silaturahmi takkan putus,"ungkapnya.

Rasa salut dan apresiasi disampaikan Sekjen DHC 45 Supriadi atas kinerja pengurus DHR 45 Kecamatan Medan Timur  karena mampu bersinergi dengan pemerintahan, baik tingkat kecamatan maupun kelurahan.

"Sehingga banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh DHR Medan Timur untuk kepentingan masyarakat banyak. Semoga ini menjadi contoh bagi DHR 45 lainnya untuk bersinergi dengan pemerintahan,'"harapnya. (lbs)
Komentar Anda

Terkini