Wabup DS Hadiri Jalan Sehat PKB

Minggu, 21 Agustus 2022 / 19.09

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar bersama Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Sri Pepeni menghadiri jalan sehat PKB.(f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar bersama Wakil Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar menghadiri Jalan Sehat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atas undangan anggota DPRD Deli Serdang, H Rakhmadsyah SH di Jalan M Yusuf Jintan, Dusun XIII, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (21/8/2022), pukul 09.30 WIB.

"Alhamdulillah, saya dari Lubuk Pakam ke Tanjung Morawa, kemudian ke Batang Kuis, lalu memberikan hadiah kepada bapak/ibu peserta yang menang. Luar biasa masyarakat Desa Percut yang antusias mengikuti kegiatan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia," ujar Wabup dalam sambutannya.

Kegembiraan para peserta dan kemeriahan acara tersebut, kata Wabup, tidak terlepas dari keinginan dan semangat para peserta untuk mengikuti jalan santai yang diadakan PKB, setelah dalam dua tahun ke belakang, tidak ada perayaan yang dilakukan akibat adanya pandemi Covid-19.

"Hari ini, nampaknya memang luar biasa. Warga di mana-mana dalam perjalanan dari Tanjung Morawa dan Batang Kuis, terlihat warna merah. Banyak yang membuat kegiatan di sana-sini. Mungkin karena dua tahun lalu, kita masih pandemi Covid. Walaupun Covid masih ada, tapi tidak seperti dua tahun lalu. Meski begitu, jangan merasa ini sudah bebas dari Covid. Hati-hati, jangan sampai kita lengah," imbau Wabup.

Acara yang diadakan PKB tersebut, imbuh Wabup, menjadi wadah silaturahim sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

"Jadi, harapan kami dengan kegiatan ini, yang pertama memperingati HUT Proklamasi. Kedua menjalin hubungan silaturahmi," ucap Wabup.

Jelang akhir acara, Wabup menyerahkan hadiah kepada pemenang lucky draw berupa beras.

Hadir di acara tersebut, anggota DPRD Deli Serdang, H Rahmadsyah, selaku tuan rumah; Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kurnia Boloni Sinaga SSTP; Camat Pecut Sei Tuan, Ismail SSTP MSP bersama Ketua PKK Kecamatan Percut Sei Tuan; Kepala Desa Percut, Asyhari Syah SAg, dan lainnya.(lbs)

Komentar Anda

Terkini