-->

Jerjak Besi Jalan Tol Diembat Kawanan Maling

Selasa, 06 September 2022 / 21.46

Ilustrasi.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kawanan maling di Kota Medan tampaknya semakin berani beraksi. Tak tanggung-tanggung, aksi nekat ini dilakukan di pagi hari, tepatnya sekira pukul 08.00 wib dengan mengangkut jerjak besi yang akan digunakan untuk jalan tol di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (6/9/2022).

Menurut informasi dari warga,kelompok maling ini sudah sering melakukan aksinya di lokasi tersebut bahkan seperti minum obat seminggu bisa tiga (3) kali.

"Mereka ini udah sering bang ngambil besi jerjak pinggiran jalan tol ini,kami sangat resah melihat aksi mereka karena hampir tiap hari melintas dan meletakkan barang-barang hasil curiannya di lingkungan kami," ungkap beberapa warga.

Sasaran mereka adalah pagar jerjak besi jalan tol yang ada disekitar jalan tol Tanjung Mulia.

"Kadang pun orang ini ngambil nya malam hari terus meletakkan barangnya disekitar sini dan pagi hari baru mulai diangkatin dengan becak barang,gak tau entah kemana dibawak barang hasil curiannya pak", kata warga lagi.

Dari video yang diterima wartawan, terlihat para kawanan maling tersebut dengan menggunakan becak bermotor (betor) untuk mengangkut jerjak besi tersebut. 

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution SH MH yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan langsung mengecek ke lokasi kejadian dan mengusut kasus tersebut. (hen) 

Komentar Anda

Terkini