-->

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Agung RI

Sabtu, 17 September 2022 / 18.10

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan memimpin pengamanan kunjungan Ketua MA di Percut Sei Tuan, Deli Serdang.(f-humas)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pengamanan kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung RI dalam rangka acara peletakan batu pertama Masjid Rachman Ishaq  Yayasan Rumah Tahfiz AL - Firdausi Qasimi As - Suadi di Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan langsung dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (17/9/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiwan memberikan pengarahan kepada personil yang Pam untuk tetap waspada dan jeli agar kunjungan ketua MA berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Dalam kunjungannya Ketua MA dan gubsu beserta rombongan disambut dengan tari persembahan dan melakukan peninjauan areal Pembangunan Masjid Rachman Ishaq.

Selanjutnya Ketua MA dan Gubsu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Ar Rachman Ishaq. Dalam kesempatan tersebut Gubsu Edi Rahmayadi menberikan sumbangan untuk pembangunan mesjid tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, D.H, M.H Ketua Mahkamah Agung RI, H. Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, Kolonel Tri Achmad. B dari Pengadilan Tinggi Militer Sumbagut, Drs H.Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang, Para Ketua Pengadilan Tinggi dan Negeri se-Sumatera Utara, Kadis Provinsi Sumut, Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Remaja Mesjid Al-Falah, para santri dan undangan.(hot)

Komentar Anda

Terkini