-->

Kapolsek Percut Sei Tuan Sambangi Pos Kamling

Minggu, 11 September 2022 / 21.19

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan,  ST SIK menyambangi Poskamling 3 dan 4  di Jalan Baru Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk menciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas yang aman di daerah hukumnya Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, ST SIK menyambangi Poskamling 3 dan 4 di Jalan Baru Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 20.30 Wib.

Saat menyambangi pos kamling Kapolsek disambut oleh Kepling 4, Sari Nasution, Ketua Pos Kamling, Baron, Tokoh Masyarakat, Adi Priyanto dan warga setempat.

Adi Priyanto menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang sudah menyempatkan waktu dalam menyambangi Poskamling 3 dan 4 di Kelurahan Tembung.

Dalam arahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK menyampaikan, bahwa Pemeliharaan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama. "Saya sangat mengapresiasi Pos Kamling 3 dan 4 ini yang aktif karena ini sangat baik. Sebagai antisipasi Genk Motor yang saat ini sedang marak,"ucapnya

Dikatakannya lagi, Kegiatan Harkamtibmas seperti Pos Kamling ini sudah di terapkan juga di Desa Saentis dan di wilkum polsek percut sei tuan dengan melibatkan semua unsur. 

"Jika ada masalah, silahkan langsung menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan,"pesannya.

Kapolsek menegaskan, pelayanan di Kepolisian tidak pernah meminta uang. ''Dan sebagai antisipasi peredaran Narkoba pihak Polri sudah membuat program Grebek Kampung Narkoba (GKN),''pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini