-->

Kejari Terima Audiensi Rombongan DPD IPK Karo

Kamis, 29 September 2022 / 19.49

Kejari Karo Tri Sutrisno bersama pengurus DPD IPK Kabupaten Karo.(f-ist)

KARO, KLIKMETRO.COM - Menjalin hubungan yang baik dengan oarganisasi masyarakat, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Tri Sutrisno SH MH didampingi Kasi Intel IL Nardo Sitepu SH menerima audiensi Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting didampingi Sekretaris Jenderal Bistok Situmorang dan Wakil Ketua DPD IPK Davit Kristian Sitepu,Raja Mahesa, Direktur LBH IPK Karo Jesaya Pulungan SH, Kamis (29/9/2022) di ruang kerja Kajari Karo, Kabanjahe.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo Tri Sutrisno,SH,MH dalam sambutannya mengatakan siap untuk bersinergi dengan rekan juang DPD IPK Karo untuk kemajuan pembangunan Tanah Karo.

"Lembaga Kejaksaan tetap independen namun selalu membuka komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk IPK," ujar Tri Sutrisno pada pertemuan itu.

Sementara itu Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Karo. Gembira Ginting merasa  senang atas sambutan hangat Kajari Karo Tri Sutrisno dan siap bersinergi dengan Kejari Karo dalam hal penegakan hukum demi kemajuan pembangunan Tanah Karo.

Sekretaris Jendral DPD IPK Karo Bistok Sitomorang menambahkan bahwa jumlah anggota IPK di Karo mencapai tujuh ribuan orang.

"Semua kader dibina untuk tidak terlibat dalam hal narkoba dan IPK Karo siap untuk memerangi penyakit masyarakat tersebut demi kemajuan Tanah Karo ini,"ucapnya. (erwin)

Komentar Anda

Terkini