-->

Pelaksanaan KRYD, Polrestabes Medan Amankan 2 Pria Diduga Pecandu Narkotika

Minggu, 04 September 2022 / 22.06

Polrestabes Medan mengamankan 2 pria diduga pecandu narkoba.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan patroli malam mengantisipasi aksi kejahatan di Medan, Minggu (4/9/2022).

Operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terhadap aksi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (3C), geng motor yang meresahkan masyarakat.

"Personel melaksanakan KRYD dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.

Ia mengatakan pelaksanaan KRYD didukung oleh personel Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran, dengan berpatroli di sejumlah titik rawan di Medan.

Kapolrestabes Medan menyampaikan dalam patroli itu pihaknya mengamankan dua orang pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

"Diamankan dua orang yang diduga mempergunakan narkotika saat dihentikan di jalan sedang mengendarai sepeda motor," ungkapnya.

Adapun kedua pria yang diamankan yakni SAP dan DR, keduanya warga Medan. Namun dari pemeriksaan tes urine, keduanya negatif narkoba.

Kapolrestabes Medan menyampaikan operasi KRYD akan rutin digelar untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, geng motor maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat.

"Polrestabes Medan hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tukasnya. (ded)

Komentar Anda

Terkini