-->

Polsek Indra pura Lakukan Olah TKP Mayat Pria Tua di Kuala Tanjung

Kamis, 15 September 2022 / 05.47

Penemuan jenazah korban di dekat pembuangan sampah.(f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Penemuan mayat pria di dekat pembuangan sampah di samping rel kereta api sempat menghebohkan warga Kuala Tanjung, Batubara pada Rabu (14/9/2022), identitas korban pun langsung diketahui. 

Menurut keterangan dari Polsek Indra pura, identitas mayat tersebut diketahui oleh saksi mata bernama Idham Kolid yang bertetangga dengan korban. 

Saat itu Idham melihat ada kerumunan warga di pinggir jalan dekat rel kereta api. Setelah dihampirinya ternyata ada mayat yang tak lain adalah tetangganya sendiri. 

Selanjutnya dia menelpon kepala desa untuk menghubungi pihak kepolisian. 

Kanit Reskrim Iptu Riwantho SH menjelaskan, mayat tersebut bernama Trimanto (82) warga  dusun IV Desa Kuala Tanjung, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dari tim kesehatan Puskesmas Sei suka tidak ditemukan  tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Selama ini korban mengidap penyakit gula dan jantung, kemudian pihak keluarga  telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk diotopsi mayat dan ikhlas menerima kejadian ini adalah musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya,"kata Iptu Riwantho.(dani)

Komentar Anda

Terkini