-->

Sadis, Remaja 16 Tahun Rampok dan Habisi Wanita Lansia

Kamis, 22 September 2022 / 18.41

Tersangka berinisial Pai (16) diamankan Polres Batubara terkait perampokan dan pembunuhan terhadap wanita lansia.(f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM -  Perampokan sadis terjadi di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di dusun I Desa Bulan - Bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Rabu (21/9/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Leko (65) tewas mengenaskan setelah menjadi korban perampokan seorang remaja pria 16 tahun. Tersangka berhasil diamankan oleh Polres Batubara.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim AKP JH Tarigan mengatakan, berdasarkan keterangan lisan dari kadus I Desa Bulan-bulan bernama Sudewo ke Polsek Lima Puluh bahwa ada penemuan mayat atas nama Leko.

"Mendapat Informasi tersebut Kapolres AKBP Jose D.C. Fernandes ,S.IK bersama tim dan unit identifikasi langsung berangkat ke tempat kejadian. Usai melakukan cek dan olah TKP diketahui mayat yang dibunuh tersebut bernama Leko (65) warga dusun I Desa Bulan - Bulan kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Brimob untuk dilakukan otopsi dan tim sudah mengantongi identitas pelaku dengan motif melakukan pencurian di rumah korban,"papar kasat, Kamis (22/9/2022).

Kemudian sekira pukul 16.00 wib, Unit Jatanras melakukan penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan sepeda motor  korban yang dicuri.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang ternyata masih remaja berusia 16 tahun dan berinisial Pai.
Pai mengakui bahwa telah mengambil barang berharga milik korban dan membunuhnya.

"Adapun barang bukti yang diamankan adalah perhiasan emas, uang tunai Rp 2000.000, dan 1 unit sepeda motor Honda Supra. Sementara ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolres Batubara," jelas kasat.(dani)
Komentar Anda

Terkini