-->

Tragis, Bocah 12 Tahun Tertular HIV AIDS Usai Dicabuli Pacar Ibunya

Jumat, 16 September 2022 / 18.03

Ilustrasi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Malang nian nasib Bunga (nama samaran) . Bagaimana tidak di usianya yang masih 12 tahun, dia sudah tertular HIV AIDS gegara dicabuli oleh pacar ibunya dan kerabatnya sendiri.

Kasus ini pun langsung ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Kasus tersebut diamini Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa dan diterima Satreskrim Polrestabes Medan.

"Laporan korban sudah kami terima, proses penyelidikan sedang berjalan, korban telah divisum saat ini ini para saksi-saksi sudah diperiksa, semoga bisa segera kami tuntaskan. Sebenarnya peran dari orang tua sangat penting dalam melihat perilaku anak karena anak ini masih sangat perlu bimbingan orang tua agar bisa bersama-sama menekan angka kekerasan terhadap anak," beber Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Informasi yang dihimpun dari Polrestabes Medan, korban mengalami pelecehan seksual sejak ia berumur 7 tahun pada tahun 2017 silam, saat ia tinggal bersama ibunya dikawasan MNTC yang telah lama berpisah dengan ayah kandungnya.Korban dan ibunya saat itu tinggal bersama pacar ibunya berinisial B, saat itu korban mengaku pada ibunya saat ibunya pergi bekerja pada malam hari, ia kerap dilecehkan oleh pacar ibunya tersebut.

Setelah ibu korban meninggal dunia, korban tinggal dan dirawat oleh ayah kandungnya dan disana korban juga mendapat pelecehan oleh seorang pria berinisial CA yang saat itu tinggal bersama mereka. Selain dilecehkan oleh pacar ibunya dan CA, korban juga diduga dijual pada lelaki hidung belang oleh seorang perempuan berinisial A yang merupakan kerabat dekat korban. Tak hanya itu korban juga diduga mendapatkan kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh suami A.(mt/mar)

Komentar Anda

Terkini