Camat Percut Kembali Tertibkan PKL di Pasar Gambir

Senin, 17 Oktober 2022 / 20.51

Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri dengan menggunakan toa meminta kepafa pedagang di Pasar Gambir agar tertib berjualan. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Untuk kesekian kalinya Kecamatan Percut Sei Tuan dan jajarannya bersama Satpol PP Deli Serdang kembali menata dan menertibkan pedagang kaki lima (pkl) di Pasar Gambir, Senin (17/10/2022) sekira pukul 10.00 wib. Hal ini dilakukan untuk melancarkan arus lalu lintas dan kenyamanan di pasar.

Pada penertiban itu, Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri dengan menggunakan toa menyampaikan kepada pedagang agar tidak berjualan di atas drainase dan memakan badan jalan.

Bagi pedagang yang tidak mematuhi aturan, akan diberikan sanski dengan mengangkat barang dagangannya.

Selain itu juga, camat meminta kerjasama dari pedagang untuk memberi kenyamanan pasar dan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Penertiban PKL dan penataan Pajak Gambir sesuai Perda No.07/Tahun 2015 tentang ketentraman dan ketertiban umum.

Kegiatan penertiban pkl berlangsung lancar dan secara persuasif serta humanis.

Hadir pada kegiatan itu, Camat Percut Sei Tuan (A Fitriyan Syukri.S.STP.M.Si), Satpol PP Kabupaten Deli Serdang (L.Parhusip), Kasi Trantib Kecamatan Percut Sei Tuan (Harun Indra Mulia SE), Kaur Pemerintahan Desa Bandar Klippa (Saring), kepala dusun se-Desa Bandar Klippa, Bhabinkamtibmas Desa Bandar Klippa (Aiptu Affan), Babinsa Desa Bandar Klippa (Serma Heriyandi Siko), Ketua AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan (Sumadi alias Bondan), Anggota Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, Anggota Trantib Kecamatan Percut Sei Tuan, FKDM Kecamatan Percut Sei Tuan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini