HUT TNI ke 77, Kapolsek Medan Tuntungan Berikan Kue Tar Untuk Danramil 07/MT

Kamis, 06 Oktober 2022 / 18.36

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak memberikan kue tar kepada Danramil 07/MT Kapten Inf Agus Miyadi dalam rangka HUT TNI ke 77.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 Tahun, Rabu (5/10/2022).

Pemberian kejutan itu diberikan seusai kegiatan penilaian Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi tahun 2022 di Jambur Tamsaka Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Didampingi sejumlah personil dan Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan, Kapolsek Tuntungan menyerahkan kue tar yang diterima langsung Danramil 07/MT, Kapten Inf Agus Miyadi.

"Kami atas nama Polsek Medan Tuntungan menyampaikan selamat HUT TNI ke-77. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Christin Simanjuntak bersama Ps. Kanit Intelkam Aiptu MH. Manullang dan Kasium Aipda Sri Stina Dewi serta Personil Polsek Medan Tuntungan.

"Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid," sambung Iptu Christin Simanjuntak.

Sementara itu, Danramil 07/MT, Kapten Inf Agus Miyadi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan seluruh keluarga besar Polsek Medan Tuntungan dan berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya. (hot)

Komentar Anda

Terkini