-->

Polisi Amankan Pelaku Pembobol Rumah Warga di Kelurahan Simaremare Sibolga

Selasa, 18 Oktober 2022 / 19.37

Pelaku pembobolan rumah berinisial PN alias B (tengah) diapit petugas Polres Sibolga. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Polisi amankan pelaku pembobolan rumah milik warga yang berlokasi di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga yang berinisial PN alias B (25) seorang tukang becak warga Jalan Mawar,  Kelurahan Sibolga Ilir, Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dodi Nainggolan mengatakan pelaku berhasil diamankan petugas di Jalan SM Raja Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga beserta barang buktinya.

"Usai membobol rumah milik warga yang bernama Kalara Minaria Pakpahan (53) itu, pelaku juga membawa kabur sejumlah uang tunai kurang lebih Rp. 5 juta yang disimpan disebuah lemari kamar," ujar Dodi pada wartawan, Selasa (18/10/2022).

Kemudian Dodi menjelaskan, karena merasa keberatan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga.

"Usai mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku serta berhasil mengankannya beserta barang buktinya," jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni 1 buah tas warna coklat bertuliskan SPRIT uang Rp 750 ribu 1 unit handpone infinis hot play 12 warna hitam berserta dengan kotak yang di peroleh dari hasil kejahatan, 2 buah kaos yang di peroleh dari hasil kejahatan, dan 1 buah celana panjang yang di peroleh dari hasil kejahatan, serta buah celana pendek yang di peroleh dari hasil kejahatan.

"Saat ini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Sibolga bersama barang bukti," paparnya. (riz)

Komentar Anda

Terkini