Semen Merah Putih Watershield Hadir di Medan, Produk Inovatif Tahan Air

Rabu, 26 Oktober 2022 / 12.28

PT CMNT luncurkan produk Semen Merah Putih Watershield yang akan hadir di Kota Medan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Setelah memperkenalkan produk terbarunya di sejumlah daerah, PT Cemindo Gemilang Tbk (CMNT) kini hadir di Kota Medan, Rabu (26/10/2022).

CMNT memperkenalkan produk terbarunya, yakni semen multiguna super premium dengan merek Semen Merah Putih Watershield. Produk inovatif ini memiliki keunggulan yang dapat melindungi bangunan dari segala cuaca terutama hujan.

Commercial Director PT Cemindo Gemilang Tbk, Surindro Kalbu Adi menyampaikan kehadiran Semen Merah Putih Watershield ini menjadi solusi dari masalah umum yang dihadapi para pemilik rumah, yaitu bangunan menjadi cepat rusak karena rembesan air yang mengakibatkan dinding jamuran, cat lekas menggelembung dan mengelupas.

"Semen Merah Putih Watershield hadir karena kami melihat curah hujan di Indonesia yang cukup tinggi. Hal ini memicu bangunan menjadi rentan terhadap serapan atau rembesan air sehingga merusak tampilan fisik dan kekuatan bangunan,"kata Surindro.

Semen Merah Putih Watershield memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air.

"Ketahanan semen ini terhadap kondisi lembab dan basah di lingkungan sekitar dapat memperkecil risiko serapan air. Inovasi water-repellent pada Semen Merah Putih Watershield dapat memberikan proteksi terhadap air dan merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,"ucapnya.

General Manager Sales & Marketing PT Cemindo Gemilang Tbk, Oza Guswara menuturkan bahwa produk ini telah tersedia di sejumlah wilayah Indonesia dan kini tersedia di Provinsi Sumatera Utara.

Kami percaya bahwa kehadiran Semen Merah Putih Watershield dapat menjadi solusi atas kebutuhan semen berkualitas. Berbagai keunggulan Semen Merah Putih Watershield dibandingkan dengan semen pada umumnya yaitu anti lembab, mencegah karat dan korosi, serta hasil akhir yang baik dapat mengurangi atau memecahkan permasalahan-permasalahan yang selama ini dihadapi oleh sebagian besar pengguna semen,” ungkapnya.

Dalam aplikasinya, Semen Merah Putih Watershield terbukti memberi lebih banyak kemudahan pengerjaan plester maupun acian. Sebab, daya sebar mortar lebih luas dari semen biasa, hal ini pun membuat pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat.

Semua keunggulan ini tentunya juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya, karena dapat mengurangi biaya perbaikan konstruksi maupun renovasi yang disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama.

Sebagai informasi, Semen Merah Putih Watershield diproduksi sesuai dengan standar mutu Indonesia SNI 7064:2014 dalam kemasan kantong 40 kg dan 50 kg.

Untuk d Kota Medan, PT Cemindo Gemilang menargetkan produk ini akan hadir pada November mendatang. (sit)
Komentar Anda

Terkini