-->

Viral di Medsos, Aksi 2 Preman Rampas Tas Kakek Renta

Minggu, 23 Oktober 2022 / 22.15

Aksi dua pria yang merampas tas milik seorang kakek. (f/screenshot) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Viral di media sosial video aksi 2 pria diduga preman saat rampas harta seorang kakek renta. 

Menurut laporan, aksi preman yang rampas harta seorang kakek itu terjadi di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah.

Dalam rekaman video yang beredar, dua orang preman rampas harta seorang kakek yang tengah sendirian.

"Kakek yang menjadi korban itu sedang kami cari. Kami pun sudah menggerakkan anggota untuk mencari pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Martua Manik, Sabtu (22/10/2022).

Ia mengatakan, dirinya sudah tahu kejadian tersebut. Namun, kata Manik, dirinya masih mencari korban agar bisa dimintai keterangannya. Penyidik juga tengah memburu pelakunya.

Manik berjanji akan menangkap para pelaku yang membuat resah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru. "Kami akan bekerja keras untuk mencari pelakunya," kata Manik.

Sementara itu, dalam rekaman video terlihat seorang preman yang menggunakan kaus kutang celana potong tampak merampas tas yang dibawa kakek renta tersebut.

Sejurus kemudian, preman tersebut menggeledah isu tas si kakek. Si kakek yang tak berdaya cuma bisa pasrah hartanya dirampas. Lelaki tua itu tidak bisa melawan, karena diduga faktor usia dan tenaganya sudah tidak ada lagi. Hingga kini, para preman yang rampas harta seorang kakek tersebut masih berkeliaran. (net)

Komentar Anda

Terkini