Antisipasi Laka, Sat Lantas Polres Batu Bara Pasang Plang Himbauan

Rabu, 02 November 2022 / 16.53

Satlantas Polres Batubara pasang plank himbauan patuhi berlalulintas. (f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Sat Lantas Polres Batu Bara dibawah komando AKP Eridal Fitra, SH, MH, terus menghadirkan solusi-solusi untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukumnya.

Kali ini pada Selasa (1/11/2022), Sat Lantas Polres Batu Bara memasang beberapa Plang Himbauan yang bertuliskan "HATI-HATI LOKASI RAWAN KECELAKAAN", serta nomor handphone yang dapat dihubungi apabila terjadi laka lantas.

Adapun beberapa lokasi yang dipasangkan plang himbauan yaitu di Jalinsum Lima Puluh Bukit Tujuh-Perdagangan KM 60-65 Lima Puluh Kec.Lima Puluh, kemudian di Jalinsum Lima Puluh Perkebunan  Lonsum-Kisaran KM 160-165, dan yang terakhir di Jalinsum Lima Puluh Simpang Miso -Kisaran KM 170-172.

Kegiatan itu tampak dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH, dan diikuti oleh BRIPKA Jhonson Hutagaol, BRIPDA Mulya, dan 2 orang personil DISHUB yaitu Amrin dan Bambang.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH, saat diwawancara mengatakan himbauannya kepada para pengemudi agar lebih berhati-hati dalam berkendara di titik-titik rawan kecelakaan.

"Hari ini kami memasang plang himbauan di beberapa titik lokasi rawan kecelakaan. Yang mana harapan kita agar para pengemudi mengetahui dan dapat berhati-hati dilokasi tersebut. Melalui kegiatan ini kami juga menghimbau kepada para pengemudi agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan silahkan istirahatkan sejenak apabila sudah terasa mengantuk saat mengendara," jelasnya. (dani)

Komentar Anda

Terkini