-->

Dikira Angkot Parkir, Ternyata Sopirnya Tewas Telungkup

Jumat, 25 November 2022 / 15.55

Petugas memeriksa jenazah sopir angkot. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat korban nama Layahman Turnip (64) pekerjaan Supir Angkot KPUM 04, warga Jalan Wijaya Kusuma 16, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Korban ditemukan di dalam angkutan umum KPUM 04 di Jalan Letda Sujono depan Kantor Telkomsel/samping indomaret Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11/2022) sekira pukul 07.30 wib.

Polsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan melalui Kanit reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan personil kepolisian Percut Sei Tuan dipimpin pawas Aiptu Rahmad Sadikin mendatangi lokasi dan bertemu dengan saksi Rahmad Syahputra yang menyampaikan bahwa pada Kamis 24 November 2022 pukul 20.00 Wib saksi melihat angkot parkir di lokasi dan mengira berteduh karena posisi hujan. Kemudian saat pagi hari sekitar pukul 07.30 saksi Rahmad Syahputra diberitahu oleh saksi Syahrizal ada seseorang laki-laki berada didalam mobil angkot posisi telungkup sudah tidak bergerak. Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, peristiwa itu pun dilaporkan ke kepala lingkungan dan Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan. 

Selanjutnya personil menghubungi Inafis Polrestabes Medan dan melakukan olah tkp. Hasil pemeriksaan luar sementara, tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Menurut keterangan pihak keluarga, korban ada mengidap penyakit jantung.

"Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun atas meninggalnya korban kemudian bermohon untuk tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (hot)

Komentar Anda

Terkini