Diserang Sekelompok OTK, 2 Pelajar SMA Dibacoki

Sabtu, 26 November 2022 / 21.55

Ilustrasi pembacokan. (f-ist)

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Dua pelajar SMA di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, berinisial DFS (15) dan MA (17), diserang puluhan orang tak dikenal (OTK), Jumat (25/11/2022). Keduanya mengalami luka bacok akibat insiden tersebut.

Aksi brutal ini mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian di Jalan Pantai Cermin, Kelurahan Batang Terap. Keduanya lalu dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk mendapatkan perawatan.

Informasi yang dihimpun wartawan, DFS siswa kelas 1 sekolah SMAN 1 Perbaungan mengalami luka bacok di bagian lutut kaki sebelah kiri. Sedangkan MA siswa SMK Yayasan Satria Dharma kelas 2 mengalami luka bacok dibagian tangan dan dibagian tangan kiri.

MA ,warga Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Sawit Indah mengatakan saat itu ia dan kawannya sedang duduk duduk, tiba tiba sekelompok orang tidak dikenal langsung menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Saat saya duduk duduk dengan teman teman, tiba tiba mereka datang dan langsung nyerang saya, saya ngak tau dengan mereka dan saya ngak ada masalah dengan mereka,"katanya.

"Saat saya diserang, saya lindungi kepala saya dengan tangan saya makanya tangan saya luka itu kena bacok," tambahnya.

Sementara DFS, warga Desa Jambur Pulau yang juga korban pembacokan orang tak dikenal mengatakan saat itu ia sedang mengisi minyak keretanya di kedai.

"Tiba tiba saya diserang sama orang yang tidak saya kenal, saat itu saya sempat lari tapi terjatuh kemudian kena bacok lah lutut saya,"terangnya

Terlihat tak lama setelah kejadian personil polsek perbaungan yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak kesigapan personil polsek Perbaungan yang turun ke TKP langsung mengejar pelaku namun tak di temukan dan mengamankan puluhan pelajar dan puluhan sepeda motor roda dua.

"Motif nya masih kami dalami, saat ini kami baru terima satu korban yang membuat Laporan dan ada beberapa unit sepeda motor roda dua kami amankan dan kini sudah kami kembalikan terang Kapolsek Perbaungan pada wartawan melalui kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi. (int)

Komentar Anda

Terkini