-->

Kapolres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Masjid Jamik Simpang Rambung, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Polri Melayani

Jumat, 04 November 2022 / 17.27

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono sampaikan pesan Kamtibmas dan Polri melayani dalam krgiatan Jumat Curhat di Mesjid Jamik. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi gelar kegiatan Jumat Curhat dengan jamaah Masjid Jamik Simpang Rambung Jl. Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi pada Jum'at (4/11/2022) sekitar pukul 12.45 WIB. 

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si setelah selesai melaksanakan ibadah sholat Jum'at berjamaah di Masjid Jamik tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan Jum'at curhat tersebut digelar yaitu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Polri yang melayani kepada jamaah Masjid.

Dalam arahannya, Kapolres Tebinggtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri.

”Mari sebagai masyarakat kita jaga keamanan dan ketertiban bermasyarakat dimulai dari diri kita sendiri, yaitu senantiasa menjaga lingkungan kita, menjaga keluarga dan juga mengajak masyarakat di lingkungan ditempat tinggal kita untuk selslu berperan aktif dalam kegiatan - kegiatan yang positif,” ucap Kapolres.

Dilanjutnya, bahwa untuk menjaga kamtibmas itu, bukanlah menjadi tugas Polri saja, namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak serta saling membantu satu sama lain, ujar Kapolres.

Kemudian dilanjutnya lagi, saat ini kita sedang berada di musim penghujan, apabila terjadi banjir, kami himbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar kita dapat mengantisipasi dan segera melakukan evakuasi manakala bencana tersebut datang, kata Kapolres.

Terakhir Kapolres meminta kepada masyarakat terkhusus jamaah Masjid Jamik, terkait peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Tebinggtinggi ini, kami sangat membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami untuk segera kami tindak, karena hal ini dapat membuat ketakutan ditengah masyarakat dan bisa menghancurkan generasi muda kita, harap Kapolres.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan Jum'at curhat yakni beberapa personil pengawalan dari Polres Tebingtinggi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rambung, pengurus BKM Masjid Jamik Kelurahan Rambung dan Jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Jamik. (ar)

Komentar Anda

Terkini