Kasat Samapta Polrestabes Medan Bantu Anak Sekolah Alami Laka

Jumat, 11 November 2022 / 14.10

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean menolong seorang siswa yang mengalami lakalantas. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, spontan hatinya terpanggil sebagai Prajurit Bhayangkara melihat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) didepan matanya yang terjadi di jalan Selamat Ketaren Percut Sei Tuan saat Kasat Samapta melintas hendak mengecek dan mengontrol anggotanya dalam pelaksanaan tugas Pos Padat Pagi (Gatur Pagi). Jumat (11/11/2022).

Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi, kemudian Kompol Pardamean Hutahaean memerintahkan supirnya Briptu Ade dika Nanda Perangin - angin.SH, untuk berhenti dan menolong korban kecelakaan tersebut

"Untuk korban dari anak sekolah tidak mengalami luka yang parah, hanya saja sempat terasa kram kakinya, dan tadi saat di Tkp sudah saya kusuk dan tekan ujung kakinya.

Untuk kedua belah pihak sudah berdamai di Tkp, hanya saja saya sarankan kepada kedua belah pihak antara korban dan diduga pelaku untuk ke Rumah Sakit Haji untuk memastikan tidak terjadi apa - apa dikemudian hari. Sedangkan kendaran yang mengalami kecelakaan antara sepeda motor dan mobil,"ujar mantan Kapolsek  Helvetia ini. (hot)

Komentar Anda

Terkini